HATI JUNGKOOK

1K 96 3
                                    

"K..kau....IU??.." (ucap eunha yang terkejut ketika melihat IU)
"Yaa..aku..EUNHA ya maaf atas perlakuan ibuku itu , aku baru mengetahui kalau mulutnya seburuk itu" (jelas IU kepada EUNHA yang hanya di balas anggukan oleh EUNHA)
"....." (EUNHA hanya diam dan kebingungan dengan apa yang IU baru katakan tadi)
"EUNHA tolong jangan acuhkan aku!!" (kata IU memecah keheningan)
"I...iya maaf"(balas EUNHA dengan mata yang berkaca kaca)
" kenapa??kamu terlihat sedih"(kata IU sambil memeggang wajah EUNHA)
"Ti..tidak..emm...IU kapan pertunanganmu akan dilaksanakan??" (tanya EUNHA yang sekarang melepas tangan IU dari wajahnya)
"Itu...ak ...aku ..tidak tau" (jawab IU gugup)
"Hemm.. Mungkin secepatnya" (jawab EUNHA )
.
.
.
.
AUTHOR PO'V

IU DAN EUNHA sekarang berjalanan menyusuri taman yang ada di istana JEON.....

"EUNHA kenapa kamu terus diamm" (tanya IU)
"Tidak papa IU aku hanya....😞"(jawab EUNHA lesu)
" kenapa??tentang pergi dari sini??tolong jangan di pikirkan EUNHA aku tidak ingin kamu pergi dari sini"(tegas IU sambil memeggang tangan EUNHA)
"Ka...kamu..tau ?" (jawab EUNHA terkejut )
"Tentu saja...aku kan sahabat kecilmu" (jawab bangga IU)
"Hemm baiklah..." (jawab EUNHA )

Mereka menyudahi jalan jalan yang tidak terencana, karena hari sudah mulai larut IU kembali ke kamarnya dan EUNHA kembali ke kamarnya

Di kamar EUNHA ,EUNHA hanya terdiam di balkon dan menatap langit entah apa yang EUNHA pikirkan!...

EUNHA PO'V

"Aku rasa memang ini takdir...mungkin setelah JUNGKOOK dan IU menikah aku akan mencari calon pasangan ku juga ,dan mungkin saja ibu juga sangat ingin aku menikah" (kata EUNHA dalam hati)

EUNHA PO'V END
.
.
RUANG KELUARGA JEON

TUAN LEE, TUAN JEON DAN PARA
ISTRI MEREKA sudah berkumpul di ruangan tersebut ...

"Jadi kapan putri ku dan putra mu akan bertuanangan?" (TANYA TUAN LEE kepada TUAN JEON )
"Aku ingin secepatnya" (sambung NYONYA LEE)
"aku rasa juga kita harus melaksanakan secepatnya...apa lusa adalah waktu yang terbaik?" (kata TUAN JEON dengan wajah gembira)
"Wahh aku rasa lusa memang waktu yang tepat untuk pertunangan PUTRI IU dan JUNGKOOK !" (jawab TUAN LEE bahagia dengan senyuman khas dirinya)
"Wahh benar sekali lusa adalah waktu yang tepat, aku rasa NYONYA JEON setuju !" (kata NYONYA LEE yang menoleh
Ke arah NYONYA JEON)
"........" (NYONYA JEON hanya merenung seperti seseorang yang terkena masalah)
"ISTRIKU!" (PANGGIL TUAN JEON)
"EUNHA!!"(teriak NYONYA JEON yang membuat semuanya hening seketika )
" ada apa dengan EUNHA istriku ,kenapa kamu menyebut nama EUNHA ,menantumu adalah IU"(cetus TUAN JEON yang terlihat kebingungan)
"Maaf aku sedang tidak enak badan jadi aku tidak fokus" (ucap NYONYA JEON sambil memeggang kepala).
"Apa ingin aku antar ke kamar anda?" (ajak NYONYA LEE )
"tid..tidak perlu terima kasih NYONYA LEE tapi aku duduk disini saja" (balas NYONYA JEON)
"Baiklah ...jika kau pening aku akan antar NYONYA JEON ke kamarnya" (sambung NYONYA LEE kembali)
"Aku yakin JEON JUNGKOOK adalah menantu yang beruntung memilki mertua seperti anda" (kata TUAN JEON)
"Kau bisa saja TUAN JEON!" (kata NYONYA LEE tersipu malu)
"Hahahahah" (tawa semua orang yang berada dalam ruangan pecah kecuali NYONYA JEON )
.
.
.
Tap...tap...tap....
(Langkah kaki seorang JUNGKOOK yang memenuhi lorong rumah mewah )

JUNGKOOK PO'V

"Apa maksud ini semua ,perjodohan!,calon menantu,PUTRI IU, semua itu tidak ada artinya bagi diriku sendiri ,pernahkah mereka merasakan penderitaan yang aku rasa sekarang! Harus menikah dengan wanita yang tidak sama sekali aku CINTAI ,dan aku harus meninggalkan wanita yang AKU CINTAI,aku merasa terkutuk akan hal ini!" (gerutu JUNGKOOK di lorong yang sepi, bernuansa emas dan putih ,yang menuju RUANG TIDURNYA SENDIRI)

JUNGKOOK PO'V END
.
.
.
.
Annyeong para riders maaf baru update 😥banyak tugas dari guru,dan hanya bisa ngetik sedikit...maaf ya..share beri suara jangan lupa beb sampai jumpa di eps berikutnya

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang