Part 5 : Gak Baper?

11.7K 1.2K 130
                                    

Dengan langkah gontai, Rara berjalan di samping Clara. Mereka sedang berada di perjalanan menuju gerbang, bel pulang telah berbunyi beberapa menit yang lalu.

"Gue mau bilang sesuatu sama lo, Ra," ucap Clara.

Rara mengernyit. "Bilang apaan?"

"Lo inget nggak, pas Dimas ketawa-ketawa di kantin tadi?"

Rara mengangguk.

Ya pasti gue ingetlah, saat di mana lo dan Dimas bergurau mesra dan mengabaikan gue, ah, aku mah apa atuh?

"Inget, emang kenapa?"

"Lo tahu nggak, kenapa tadi si Dimas ketawa-ketawa?"

"Gara-gara bercanda sama lo, kan?"

"Bukan! Itu gara-gara lo, Dimas ngetawain lo, Ra!"

Deg!

"Gu-gue? Kenapa gue?" tanya Rara sedikit gagap.

Semoga Clara gak ngomongin hal yang bikin mood gue down.

"Kata Dimas, lo aneh, Ra!" ucap Clara sembari tertawa.

"A-aneh? Kenapa?"

"Cara lo makan aneh, Ra."

"Terus gimana?"

"Ya gue bilang kalau lo emang aneh, aneh banget!" Clara tertawa karena menganggapnya seperti lelucon.

Padahal bagi Rara, itu sama sekali tidak lucu.

"Kok lo bilang gitu, Ra? Lo kan tahu, kalau gue punya masalah dengan rasa percaya diri?"

Clara dengan tawa yang menyebalkan bagi Rara menyenggol lengan Rara.

"Gak apa-apa kali, Ra, santai aja dong."

Haha, enak banget lo ngomong, Ra? Coba kalau lo di posisi gue? Dengan rasa percaya diri yang rendah dan fisik yang tak mendukung, lo malah jelek-jelekin image gue di depan orang yang gue suka, Ra.

"Lo udah hancurin rasa percaya diri yang selama ini gue bangun susah payah, Ra."

"Ah elah, Ra, gitu aja baper! Eh, gue balik duluan ya, itu si Dimas udah jemput." Clara meninggalkan Rara menuju ke arah Dimas.

Clara ninggalin gue gitu aja dan pulang bareng Dimas?! Bagus! Hari ini mood gue berantakan!

"Daahhhhh, see you." Clara yang dibonceng oleh Dimas melambaikan tangan pertanda perpisahan saat melewati posisi Rara berdiri.

💄💄💄

Gak baper gimana coba? Lihat do'i pulang bareng sahabat sendiri? Kalian pikir, enak lihat yang begituan?

:')

An Ugly Girl ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang