Part 38 : Drama Queen

8.7K 937 64
                                    

Hari ini, dengan langkah lesu, Rara berjalan menuju kelasnya, tentunya dengan Alan yang mengekorinya dari belakang.

Rara tak ingin Alan berada di dekatnya dan mau tak mau, Alan hanya bisa menjaga Rara dari jauh.

"Rara!" Merasa ada yang memanggilnya, Rara mendongak, melihat Clara sedang berlari mendekat, secara spontan, Rara langsung membalikkan badan.

Brak!

Rara tidak sengaja menabrak tubuh Alan yang berada di belakangnya.

"Eh, sorry." Rara menjauhkan tubuhnya dari Alan.

Clara menyentuh bahu Rara. "Rara, kok dipanggil malah pergi? Kan gue kangen lo, lo kemarin kenapa gak masuk? Sakit ya? Sakit apa? Udah sembuh belum?"

Rara merasa ... aneh, berbeda dengan sebelumnya.

Dulu, serentetan pertanyaan dari sahabatnya akan terasa menyenangkan dan penuh perhatian ... kini terasa penuh kepalsuan dan drama.

"Gue mau ke kamar mandi, Ra," jawab Rara membuat Clara mengangguk.

"Yaudah, ke kelas yuk," ajak Clara sambil mengaitkan lengannya ke lengan Rara.

Namun Rara tak sengaja langsung menepisnya. Alan yang melihat itu tersenyum tipis.

Nah, pinter, Ra! Jauhin Clara, si cewek dengan segala kepalsuannya, untung wajahnya nggak palsu juga!

"Loh, lo kenapa, Ra?" tanya Clara.

"Tangan gue sakit, Ra, jangan gandeng gue dulu ya?"

"Oh, siap, Bebep. Lan, gue sama Rara ke kelas dulu ya," pamit Clara yang diangguki Alan.

"Hati-hati, Ra," ucap Alan pada Rara, namun malah Clara yang menjawab.

"Iya, Alan, makasih ya."

Alan mengernyit namun tetap tersenyum paksa untuk menjawab ucapan Clara.

Idih, gue ngomong buat Rara, bukan bukan lo!

Setelah mereka pergi, Alan menatap Rara dari belakang.

"Semoga lo nglakuin hal yang bener buat si drama queen itu, Ra."

💄💄💄

An Ugly Girl ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang