Part 30 : Tak Tahu Malu

9.6K 1K 38
                                    

Keesokan harinya ... Alan mencari keberadaan Rara di sekolah, gadis itu menolak tawaran untuk berangkat bersama tadi.

"Mana sih tuh anak! Diajak bareng gak mau, sekarang pas istirahat ngilang!"

Ia sudah mencarinya di kantin ataupun di tempat lain, namun ada satu tempat yang belum ia datangi, UKS.

Tapi, mengapa ia harus mencari ke UKS? Memangnya Rara sakit?

Bertepatan dengan itu, ia melihat Clara yang sedang berjalan dengan Dimas, ya, Alan mengenal siapa Dimas, cowok yang disukai Rara.

Ralat, lebih tepatnya ...

Menyukai dalam diam. Hanya melihatnya dari jauh. Ketika dia tersenyum ikut tersenyum, dan dengan melihatnya tertawa dari jauh, itu sudah lebih dari cukup.

Ya, itulah cara Rara mencintai Dimas.

"Ra!" panggil Alan dan berlari mendekat.

"Eh, Alan, ada apa?" tanyanya dengan nada yang amat dimanis-maniskan hingga membuat Alan merasa 'eneg'.

"Rara kemana?" tanya Alan.

"Nggak tahu, kan dia lagi gak sama gue," gurau Clara. "Lagian, ngapain nyari Rara, kenapa gak nyari gue aja?" ucapnya diakhiri kekehan.

Asyu, di depan gebetannya dia berani godain cowok lain?

"Gue ada keperluan sama dia."

"Ra, yuk pergi?" tanya Dimas sambil melihat Alan dengan tatapan tidak mengenakkan.

"Tapi beliin seblak ya, Dim?"

"Iya, ayo pergi."

"Lan, gue pergi dulu ya," pamit Clara.

Gila, gak ada sungkan-sungkannya minta sesuatu ke cowok! Dia cewek loh!

Alan menggelengkan kepala takjub melihat Clara yang entah urat malunya kemana.

"Kayaknya gue harus cek Rara di UKS deh."

Dan benar saja, saat ia telah sampai ke UKS, ia melihat Rara sedang berbaring lemah dengan wajah terpejam damai namun tampak pucat dan kelelahan.

Ia menghela napas dan duduk di samping Rara, menunggunya untuk bangun meskipun bel masuk telah berbunyi.

💄💄💄

Kamu membolos demi aku, Lan.

😊

An Ugly Girl ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang