Sinbi menggoyang-goyangkan kedua kakinya yang bergantung diatas ayunan. Disebelahnya ada Umji yang menatapnya bingung.
"lo kenapa sih? Aneh banget dari pagi?"
"ngga tau juga gue, Ji. Bingung aja." keluh Sinb.
"soal Daniel yang lo bilang kemaren itu.. "
Umji menggantungkan ucapannya membuat Sinb menoleh penasaran.
"kok gue masih belum percaya yah, dikampus kan lo tau sendiri dia gimana. Jujur Yah gue ngga suka sama dia, sedikit benci gitu gara-gara bikin sepupu gue galau berbulan-bulan.
walaupun gue ngga terang-terangan benci sama dia kayak lo.
Lo tau sepupu gue kan? Si Kim Doyeon itu, gue tau sih dia juga playgirl.
Tapi pas pacaran sama Daniel, dia bilang mau tobat, soalnya Daniel itu romantis plus pengertian banget.
Eh.. Baru ada seminggu malah putus. Ketauan jalan sama si Tzuyu.
Parahnya nih ya ketauannya pas lagi kissing-kissingan gitu.
Waktu itu sih gue ngga tau, Daniel yang disebut Doyeon itu Daniel yang mana.
Eh.. Pas dia ngasih tau fotonya, baru dah gue tau.
Kalau dia itu mahasiswa tingkat dikampus.""tapi nih ya Ji.. Waktu ditanya sama Kak Minhyuk, jawaban dia itu, kalau dia single forever.
Katanya cewe-cewenya aja yang salah ambil kesimpulan, dia ngga anggep semua cewe yang deketin dia itu pacarnya.
Dia bilangnya cuma temen, dan dia bilang ngga ada salahnya buat jadi temen yang baik.
Kalaupun dia bilang temen. Ya, tapi masa pake kecup-kecup mesra gitu!!
Gue yang denger omongan dia aja, bawaannya tuh pengen mukulin dia nyampe babak belur.
Trus pas denger cerita pembantunya, malah jadi ngga tega. Kan kampret banget! Aarghh.. Gue mesti belajar lebih dalam lagi nih sama Mommy, biar bisa ngebaca raut aslinya tuh orang!!""gue ikut belajar deh, biar gue sedikit paham sama ekspresinya Kak Suga."
Sinbi berdecak sebal, langsung saja Sinb menoyor kesal kepala Umji.
"otak lo Kak Suga mulu!!"
"biarin sih!!"
"Mbih..Mbih.. Liat arah jarum jam sembilan. Itu mantan lo kan?"
Sinb menolehkan kepalanya, ia berdecak kesal begitu Melihat mantan kekasihnya dulu tengah bersenda gurau dengan Daniel.
Tunggu-tunggu Sinb ulangi, dengan DANIEL. Orang yang sejak tadi dibicarakannya dengan Umji."ketika 2 playboy bersatu." sinis Sinb.
"Mbih.. Mbih.. Mbih.. Mantan lo nyamperin kesini."
Sinb berdecih kemudian menarik tangan Umji untuk meninggalkan taman kampus.
❤❤❤
"Heh!!"
Sinb berbalik dengan gerutuan panjang, ia menurunkan Ruru untuk kembali bermain dengan Mang Asep.
"gue punya nama!!" ketus Sinb.
"sini lo!" tegas Daniel.
Sinb berdecak sebal dengan langkah kaki menghentak menghampiri Daniel yang tengah bersandar pada pegangan tangga dan tangan bersidekap.
"kesel-kesel tapi nurut gue panggil." batin Daniel.
"apa!!" ketus Sinb.
"gue mau nanya sesuatu sama lo."
"nanya apa?"
Sinb mengerutkan keningnya penasaran.
"kok pas ditaman tadi lo kabur gitu aja?"
Sinb berdecak kesal, ia melirik malas Daniel.
"gue kabur, urusannya sama lo apa?"
"gue tersinggung!! Gue ngerasa kalau lo ngeliat gue itu kayak ngeliat setan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Sejagat [HIATUS]
Fiksi PenggemarKALAU ADA AWARD PLAYBOY!! GUE YAKIN LO PEMENANGNYA!! -Hwang Sinb "nyadar woyy!! singa ngamuk juga bakalan kalah sama lo yang kalau udah ngamuk ngelebihin dari Singa!! -Kang Daniel "gue doain jodoh lo berdua!!" hai hai hai... aku dateng bawain ceri...