Sinb rasanya mau nenggelamin diri aja, buat apa dia cape-cape bikin Longguo ngga pergi kemana-mana kalau nyata nya Gege belernya malah ngundang temen-temen sekolahnya dulu kerumah.
Ia Sinb sih ngga masalah, beberapa ada yang dia kenal termasuk kayak Kenta, Hyunbin, Shihyun, Donghan, sama Taedong yang emang dulu sering ngajak maen dia.
Ya tapi yang jadi masalahnya itu, kok ada Daniel berserta antek-anteknya yang ngga lain si petakilan Ong Seungwoo, si biang gosip Jisung, si buluk Woojin sama Jaehwan yang kalau ketawa ngga pernah nyantai.
Dia sih ngga masalah rumahnya berantakan, tapi masalahnya udah pasti si Longguo Gege nya yang beler itu udah cerita kalau dia itu cuma sepupuan ke Daniel."eciyee yang ketahuan bohong." ledek Daniel sambil menoel-noel pipi Sinb.
"apa sih!!" balas Sinb sewot.
Yang malah membuat Daniel ingin terus menggodanya, namun setelahnya ia bangkit berdiri, memilih duduk diantara Hyunbin dan Longguo.
"Ge.. Lain kali kalo mau bawa temen tuh kasih tau Mei dulu.
Mei mau sisir temen-temen Gege yang bener sama yang ngga bener." ujar Sinb menekankan kata 'Ngga Bener' dengan pandangan sengit kearah Daniel."yeuuu.. Maksud lo kita kita itu ngga bener gitu?"
Iya yang balesnya rada sewot itu si Biang lambe, siapa lagi kalau bukan Jisung.
Kesel dia tuhh dibilang ngga bener sama Jisung, dia kan cuma pembawa berita hot.
Apa salahnya coba?"bilang aja lo takut ketemu Daniel, iya kan?"
Rasanya Sinb mau ngejambak rambut Ong Seungwoo aja deh.
Tapi tak terealisasikan karna Seungwoo duduk terlalu jauh dari jangkauannya.
Makanya ia melampiaskan tabokan kencang diceruk leher Woojin yang memang duduk didekat kakinya, yang mana membuat Jaehwan tertawa kencang.
Tau sendiri dia orangnya receh."kamu kenal sama Daniel, Bi?" tanya Kenta yang dibalas gelengan cepat oleh Sinb.
"halah pret ngga kenal." jawab Jisung mencibir.
"hihh emang bener sih ngga kenal, dianya aja tuh yang sok kenal."
"ya elah masih aja ngambek pacar gue." balas Daniel sambil menyuruh Hyunbin untuk enyah dari samping Sinb.
"kalian pacaran?" tanya Kenta dengan raut penasaran.
Yang spontan Sinb balas dengan gelengan kepala cepat.
"dihh apaan ngaku-ngaku tuh dia."
"tau lo beruang kutub, maen ngaku-ngaku aja." tukas Seungwoo sambil terus mencomot keripik kentang dari dalam toples.
"nyatain aja ngga, udah ngaku pacaran aja." timpal Jisung yang langsung mendapat acungan jempol setuju dari Jaehwan.
"gue kira beneran, patah hati dong gue." canda Kenta yang langsung membuat Daniel menatap malas Kenta.
"emang lo sampe sekarang masih jomblo Bi?" tanya Donghan sambil mencoba meraih toples keripik kentang dalam dekapan Seungwoo.
"iya bi? Temen cowo kamu kan banyak." timpal Shihyun yang langsung membuat Sinb meringis.
"udah sama gue aja, ketimbang lo jomblo bi." ujar Hyunbin yang langsung mendapat pelototan dari Longguo.
"sepupu gue mana mau sama modelan kayak lo." balas Longguo yang langsung disetujui oleh Daniel dan Kenta.
"apa lagi sama lo berdua." sambung Longguo kepada Daniel dan Kenta.
Yang sontak membuat Yang lainnya tertawa, terutama Sinb yang diam-dian sudah memilih pergi dari perkumpulan pria-pria jomblo itu tanpa ada yang mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Sejagat [HIATUS]
FanfictionKALAU ADA AWARD PLAYBOY!! GUE YAKIN LO PEMENANGNYA!! -Hwang Sinb "nyadar woyy!! singa ngamuk juga bakalan kalah sama lo yang kalau udah ngamuk ngelebihin dari Singa!! -Kang Daniel "gue doain jodoh lo berdua!!" hai hai hai... aku dateng bawain ceri...