팬걸 : Bias Dating?

1.7K 130 83
                                    

'Bias dating? B aja kali, gausah seheboh gini.'

Kalian muak dengan kalimat itu?

Beberapa hari yang lalu, seorang idol asal China yang dulunya debut di Korea mengumumkan bahwa ia sudah pacaran lewat akun sosmednya. Gue yakin, kalian juga tahu siapa idola yang kumaksud.

'Halo, semuanya. Perkenalkan, ini pacarku.' lalu ia me-mention pacarnya dan pacarnya membalas pesannya dengan emot hati.

Banyak tanggapan positif yang diterima oleh idol itu.

'Wah, pacarnya cantik!'

'Kekekekeke! Kurasa, ia lebih cantik dari pacarnya!'

'Selamat!'

'Ahh, so sweet!'

Namun, kalau ada tanggapan positif, pasti ada tanggapan negatif juga.

Banyak caci-maki yang dilontarkan oleh fans kedua belah pihak. Bahkan, dalam beberapa jam, sudah ada 4 orang yang meninggal bunuh diri akibat berita tersebut.

Bayangkan, hanya berita itu, kalian sudah bunuh diri?

Dimana akal sehat kalian?

Memangnya, kalian bisa bertemu dengannya, atau kalian bisa menikah dengannya?

Yakali sang idol nikahin para fangirl. Istrinya bejibun di rumah, kalian mau?

Mana yang kalian pilih, kalian menikah dengan idol tapi hidup dibenci oleh seluruh fans idol, atau kalian menikah dengan pria sederhana yang mencintaimu sepenuh hati dan rela mengorbankan segalanya demimu untuk bertemu dengan idol dan hidup bahagia?

Kau tahu, suatu saat nanti, idolmu juga akan menikah dan mempunyai keluarga. Begitu pula yang akan terjadi pada kalian. Kalian akan bertemu dengan pasangan hidup dan menikah, membina keluarga, menjadi tua, dan mempunyai keturunan.

Jangan melarang para idol kalian pacaran. Mereka juga manusia. Mereka memang menyayangi kalian, fansnya, tapi rasa sayang itu bukanlah rasa sayang antar pasangan. Lebih tepatnya, rasa sayang antar saudara. Rasa sayang dan berterimakasih kepada orang yang telah mendukungnya.

Bayangkan, kalau kau mengikuti pemilihan ketua OSIS di sekolah. Kau pasti akan melakukan kampanye. Lalu, kau mulai menerima beberapa penggemar atau pendukung yang ingin kau menjadi ketua OSIS. Pasti kau akan sangat merasa berterimakasih kepada orang itu, bukan? Kau bahkan rela menghabiskan waktumu hanya untuk berbincang-bincang kepadanya.

Begitu juga sama halnya dengan para idol. Itu hanya sebatas rasa terima kasih. Idol yang menikah dengan fan? Itu kisah cinta 1 dari 100!

Jangan berharap terlalu banyak. Jika kau jatuh, maka kau akan merasakan sakit yang sangat luar biasa.

Mulailah peduli dengan orang-orang disekitarmu. Mungkin saja, orang yang ditakdirkan untuk menjadi pasangan hidupmu sudah berkeliaran di sekitarmu.

Untukmu yang berencana untuk mengakhiri hidupmu sebagai fangirl, don't do it. I trust you. You can do more than this.

-------

Mau curhat?

Line : kimwaifeu

Curhatan Para FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang