팬걸 : Cuman Tjurhatan Saia (2)

645 59 17
                                    

Oke im back at it again.

Jadi, sesuai yang gue janjikan, ini merupakan chapter dimana gue bakalan ceritain tentang pemilihan bias.

Ga kok, bukan ajang pemilihan bias.

Maksudnya, yah, salah satu pengalaman gue saat dipaksa untuk memilih bias.

Btw, sebelumnya, gue cuman mau kasih tau, yang menyuruh gue untuk milih bias itu adik kelas gue.

Oke. Kita mulai.

Di suatu hari yang cerah secerah-cerahnya senyum cerah J-HOPE atau jehoe, panggilan kesayangan gue ke Hoseok, gue sedang berleha-leha di atas kasur sambil melihat-lihat instastorynya man-teman.

Sampailah di instastorynya adik kelas gue yang satu ini. Gue ga pernah ngomong langsung ke orangnya, kecuali sekedar menyapa saat bertemu.

Dan isi storynya, hanya berupa foto-foto Worldwide Handsome dan International Playboy-nya para ARMY.

Trus gue comment lah, sebagai seorang ARMY juga. "Lah, lu ARMY?"

Ga lama kemudian, dia membalas, "Iya."

Yaudah, gue baca ae. Kaga gue balas.

Itu sebelum BTS comeback btw.

Trus pas BTS udah comeback, mereka merilis MV DNA pada pukul 4 sore, tapi disaat itu, gue sedang bimbel. Jadi gue cuman stream MV itu berkali-kali untuk menambah views selama setengah jam, sambil mendengarkan ocehan guru.

Nah, pas pulangnya, jam 4.30, gue melanjutkan les lagi pada jam 5. Iya, tau kok, hidup gue melelahkan.

Di les, gue stream lagi selama satu setengah jam. Pake kuota yak dari jam 4.

Trus pulang les, gue makan malam bareng abang gue yang udah SMA 3--udah legal untuk mengendarai mobil--pada pukul 7. Trus gue stream lagi sampai kira-kira pukul 8.

Dari jam 4 sore sampai jam 8 malam, kebayang kan, betapa banyaknya kuota gue yang terpakai untuk stream MV DNA terus-menerus tanpa henti?

Sampai notif dari teman-teman juga ga gue hiraukan.

Iya, emang sesayang itu gue ke bias.

Terus, sampai di rumah, gue baru menonton MV DNA dan dengerin lagunya, lalu gue download satu album itu.

Nah, kan gue seneng tuh, malah semuanya ganteng lagi! Jadinya gue screenshot satu adegan iconic mereka, yaitu detik dimana mereka saling berpegangan tangan, menarikan verse kedua, yang mirip DNA itu loh.

Trus gue masukin ke instagram.

Trus adek kelas gue itu langsung reply, "Cici biasnya siapa?"

Ya gue balas aja, "Aku gabisa milih, dek."

Dia cuman balas, "Oh, wkwkwk."

Hari-hari berlalu, dan Seokjin--Worldwide Handsome para ARMY update di twitter. Ia menggugah sebuah foto dirinya yang super duper ganteng like wtf how can u grow like that?

Curhatan Para FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang