Oke. Gaes. Kali ini, gue gabakal anon tentang nama fandom. Ini cuman salah satu peristiwa yang bener-bener menganggu kehidupan gue sebagai seorang fangirl.
Mari kita simak :
Semalam, album EXO teman gue baru sampai. Karena gue penasaran, gue pun meminta dia untuk membawa albumnya ke sekolah. Hari ini, dia membawanya. Gue pun membawa album BTS yang terbaru, versi V. Awalnya, gue sebenarnya membeli yang versi O. Tapi gue ganti sama temen gue yang beli versi V.
Mapel pertama dan kedua adalah mapel matematika. Gurunya harus diperhatiin terus saat sedang menjelaskan. Gatau juga, mungkin kurang perhatian kali yak, soalnya dia juga belum nikah.
Alhasil, gue dan temen sebangku gue mengeluarkan album kami saat les istirahat pertama, setelah mapel mtk.
Sebagaimana halnya seorang fangirl melihat oppa, gue mati-matian berusaha menahan diri untuk tidak teriak ketika melihat oppa-oppa EXO, walaupun akhirnya gue teriak juga.
Yha, siapa suruh mereka kegantengan?
Next, gue keluarin album BTS gue. Gue pinjamin temen gue, dan reaksinya pun sama dengan gue saat melihat album.
Jerit-jerit.
Kejang-kejang.
Mati.
Ya kaga lah buset.
Terus dia balikin albumnya, dan gue merasa kangen banget sama album itu karena udah lama juga ga gue buka dan gue pantengin. Jadilah gue membuka bungkusan bubble-wrap itu dan pantengin oppa-oppa BTS.
Gue kritis saat melihat photobooknya.
Sampai pada saat halaman yang terdapat foto Jungkook, gue teringat akan temen sekelas gue yang suka banget sama Jungkook. Gue pun memanggilnya, lalu gue kasih liat foto Jungkook yang memakai baju warna kuning. Wajah imutnya semakin terlihat imut saat ia hanya diam, mengangkat alisnya dan menatap ke kamera.
Temen gue, yang berinisial T, menarik napas dalam-dalam sambil menepuk tangannya seperti anjing laut, membuat gue terkekeh.
Nah, sampai waktu itu sih gada masalah.
Ini nih, yang bikin gue kesel banget super.
Salah satu manusia tak berotak yang sekelas sama gue, berinisialkan A, merasa terpanggil saat gue memanggil si T.
Kronologisnya :
Gue : Oi, T! *gue membalikkan album dan menunjukkan foto Jungkook*
T : *reaksinya kayak yang gue bilang tadi*
A : *rupanya dia daritadi berada di belakang gue, lagi ngomong sama temen gue yang duduk di belakang gue. Jadinya, pas dia udah mau balik ke tempat duduknya karena guru juga udah masuk kelas, pas itulah gue manggil si T, dia juga mundur dikit trus liat foto Jungkook.* Ish jijik gue lihatnya!
Dear pembaca, kalian kesel ga?
Gue langsung nyolot, "kalo jijik, ya gausah liat! Lagian gue ga suruh lo liat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan Para Fangirl
Non-FictionDiary fangirl sehari-hari! Bagi kamu yang selalu bete karena dikata 'fans fanatik', boleh dibaca, pasti relatable!