팬걸 : Jonghyun

506 59 6
                                    

Gue bukan Shawol.

Gue gatau Shinee.

Satu-satunya lagu mereka yang gue tahu hanyalah Stand By Me, dan itupun gue taunya dari drama Boys Before Flower yang melegend.

Satu-satunya member Shinee yang gue tau hanyalah Taemin, selain dari lagu Movenya, gue tau dia karena ia termasuk dalam lingkup pertemanan Kai EXO dan Jimin BTS.

Hati gue sakit saat menerima kabar buruk tentang Jonghyun.

Gatau kenapa.

Grup ARMY gue ribut tentang kabar buruk itu.

Dua-duanya.

Snapgram gue penuh dengan kabar tersebut.

Begitu juga dengan Newsfeed di Wattpad gue.

Sumpah, gue paling ga suka dengan hal beginian.

Jangankan sampai ada salah satu member meninggalkan dunia.

Grup yang di comebacknya tidak semua member (contohnya EXO dan Super Junior baru-baru ini, meski gue ga ngestan Suju) aja gue udah ga suka banget. Untungnya, BTS sampai saat ini masih melakukan semua hal atas nama BTS bersama-sama, begitu juga dengan Seventeen dan The Boyz.

Yang gue ketahui dari teman-teman kpop gue adalah Shinee itu satu-satunya grup dari SM Entertainment yang jumlah membernya ga pernah berkurang ataupun bertambah.

Gue ngescroll timeline Instagram gue. Banyak banget yang beritain kabar itu.

Banyak yang sedih, banyak yang makin gada otak.

Coba, postingan tersebut sedang menghargai kerja keras Jonghyun. Eh, malahan muncul komen, "Bagus dong."

Terus dibales, "Loh? Kenapa? Kok bagus?"

Dijawab lagi, "Populasi plastik berkurang."

Eh, anying! Tali beha longgar! Ini berita duka, bukan berita senang-senang!

Lo gabisa ngehargain kondisi kami para fans ya? Gila tuh orang, minta dibacok banget.

Bayangin. Jangankan idola lo yang meninggal. Cukup teman lo doang yang meninggal. Nah, teman lo ini selebgram. Terus dia meninggal, dan ada yang bilang bagus. Lo gimana, anjing?

Salah satu temen ARMY gue lantas menyebarkan berita duka tersebut ke grup kelasnya. Eh, malah dibalas, "Pecinta plastik."

Gue naik pittam nunmul, terus minta kontaknya (bercanda doang), tapi ga dikasih sama temen gue karena dia bilang 'Gue tau lo kalau marah itu gimana'.

Bagus. Sekarang temen internet gue pun sudah mengetahui sifat gue yang bakal 'meledak' kalau udah marah.

Gue baru tahu tentang apa yang dikatakan Jonghyun waktu itu di radio tentang kecemasan yang menyelimuti dirinya. Gue baru tau pesan apa yang ia kirimkan kepada kakaknya. Gue baru tau ia meninggal karena kebanyakan menghirup karbon monoksida.

Curhatan Para FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang