팬걸 : Sayangi Setiap Member

503 63 9
                                    

"Sayangi setiap member, karena kami bertujuh, bukan hanya seorang." -Kim Taehyung.

---------

Lo mau tau selera gue?

Simpel.

Menurut orang lain, The8, member Seventeen itu jelek banget.

Menurut gue? Ganteng. Di MV Ulgo Shipji Anha, dia ganteng banget. Di MV Mansae, well, rambutnya bikin gue laper.

Menurut orang lain, Rosé, member Blackpink, jelek kalau dibandingkan dengan member lain.

Menurut gue? Cakep, anjing. Lo bisa punya body line kayak dia ga?

Menurut orang lain, J-Hope, member BTS, jelek banget.

Eh, ga deng.

Masih ingat zaman No More Dream, zaman N.O?

Banyak artikel yang mengatakan bahwa BTS tidak mempunyai visual, dancenya payah dan juga lagunya payah.

Bukan hanya salah satu member, tetapi mereka sedang menujukan kalimat itu terhadap ketujuh member.

Eh, bangsul.

Lo semua yang dulunya mencaci maki BTS, lalu sekarang malah memuja mereka, apa kabar? Ada malu ga?

Hahahaha.

Kayak gada malu yah.

Minta maaf kek, ngaku kek, atau apaan gitu.

Kaga.

Diam-diam aja gitu.

Ngeliat BTS sekarang dipuji visualnya, lagunya, dancenya, menang award, dkk, baru lo ngaku-ngaku kalau lo sebenarnya suka sama mereka sejak awal, tapi lo cuma bercanda?

Terus, elo semua yang solo stan.

Pakabar?

Masih solo stan sampai sekarang?

Hahaha.

Hebat, ya. Lo semua pada bisa milih bias, gue bahkan gabisa sama sekali. Kadang yang punya bias masih aja bias-wrecked sama member lain. Dan lo bisa cuma suka satu member itu aja dari dulu sampai sekarang?

Keren.

Ajarin gue dong, gimana caranya fokus ke salah satu member aja.

Oh iya, gue lupa. Lo kan benci sama member lain, yakan? Sampai menyuruh member lain untuk keluar dari grup?

Fyi, mumpung gue lagi bahas solo stan, gue pengen membahas tentang kemungkinan alasan mengapa Jungkook jadi jarang on di twitter, ataupun di fancafe.

Dulu, Jungkook itu kayak anak hitz zaman sekarang. Dia banyak banget post something di twitter, kadang nulis short essay (kayak nyeritain hari-hari dia gitu) di fancafe, dan lain-lain.

Curhatan Para FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang