Bukan, ini bukan sebuah puisi menjijikkan yang ditulis oleh seorang bocah berumur 5 tahun kepada ibunya.
Bukan pula sebuah lagu untuk ibunya.
Pokoknya ga berhubungan dengan ibunya, dan juga bocah itu.
Oke.
Ini diperuntukkan Mnet,
aka
penyelenggara MAMA 2017
aka
S N A K E U.
First of all, lo ngapain bikin sistem voting online kalau pada akhirnya, lo tukar semua votes itu dengan uang?
Lo kira ini kartu Timezone?
Gausah pura-pura ngasih Artist of The Year ke BTS, Album of The Year ke EXO, kalau pada akhirnya, Song of The Year diberikan kepada lagu Tuwais yang bermodalkan dance kyut dan fanchant yang suaranya berat kayak gue.
Ehem.
Oke.
Gausah lo bikin fanwar, nyebarin fanwar, kalau pada akhirnya, Best Male Group diberikan kepada Wanna One.
Gausah lo ngasih Best Asian Style ke BTS, kalau votes untuk EXO yang melebihi 3 juta dari votes untuk BTS dipandang sebelah mata.
Gausah lo pura-pura suruh kami semua ngevote untuk group yang kami sayangi, kalau lo emang mau curang.
Sekian.
Gue emang bukan Muslim, tapi izinkan gue mengatakan hal ini :
"Barangsiapa yang menyusahkan orang di dunia akan disusahkan di akhirat kelak."
Anjing lo.
^btw itu masih gue yang mengumpat. Masih juga YG yang memboikot elu. Kalau tahun depan untuk MAMA 2018, YG, SM, Big Hit dan JYP ngeboikot elu? Pakabar elu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan Para Fangirl
Non-FictionDiary fangirl sehari-hari! Bagi kamu yang selalu bete karena dikata 'fans fanatik', boleh dibaca, pasti relatable!