팬걸 : Alasan Suka

700 79 29
                                    

'Kenapa lo suka banget sama Korea?'

'Korea apa bagusnya?'

Dan pertanyaan yang baru-baru ini gue dapatkan adalah,

'Apa sih, keuntungannya suka sama Korea?'

Okay. First of all, my friend, gue ga suka sama Korea. Gue sukanya sama warga negaranya.

Gue suka K-Pop. Jangan ditanya dari kapan. Pokoknya gue suka K-Pop.

Bagi gue, K-Pop itu suatu kesenangan. Kayak, suatu hobi aja gitu.

Gada yang perlu dikerjakan? Fangirling.

Ada yang perlu dikerjakan? Bodo amat, fangirling lah!

Kegiatan sehari-hari gue selalu diisi dengan kegiatan fangirling. Tiada hari tanpa fangirling.

Kalo dipikir-pikir, iya juga ya. Apa keuntungannya suka sama Korea?

Kita rela nahan lapar untuk menabung. Uang jajan? Masuk ke tabungan. Nagih hutang sana sini. Semuanya hanya untuk membeli album.

Belum lagi, ada yang beli kuota pake duit sendiri. Rela tahan bosan karena gada kuota seharian.

Well, bagi gue, keuntungan suka sama K-Pop sih simpel.

Gue jadi lebih dijauhkan dari yang namanya 'patah hati', 'putus cinta', 'cinta bertepuk sebelah tangan', dan lain-lain.

Menurut gue sih, itu.

Yah, kecuali patah hati karena ada ahjussi rasa oppa yang baru aja menikah kemarin.

Tahu lah ya, siapa orangnya. Gausah disebutin. Itu mantan.

Jangan potek ya, gaes.

Eniwei, back to the topic. Menyukai K-Pop bukanlah hal yang buruk. Seperti yang sudah gue katakan, gue jadi lebih dijauhkan dari yang namanya 'patah hati'.

Ada kakel cakep? Yaudah sih iya. Suka aja, naksir, ga sampe mau pacaran ataupun muncul niat deketin dia.

Ada adkel cakep? Brondong elah.

Dideketin orang? Yaudah gue terima, kalau dia bisa nerima gue suka K-Pop. Kalau gabisa, yah, babai lah.

Kalau ada yang nanyain kalian apa keuntungannya suka sama K-Pop, jawab aja, "Masa remaja gue jadi lebih indah, dijauhin dari yang namanya 'sakit hati'."

Jangan malu-malu untuk mengungkapkan bahwa kalian merupakan seorang fangirl :)

Gue pengen tahu, apa keuntungannya suka sama K-Pop bagi kalian?

--------

Mau curhat?

Line : kimwaifeu

Curhatan Para FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang