Bagi kalyand para penyuka girlband yang modal kyut beserta kalyand yang ikut serta dalam fanchant yang suaranya bass semua yang membuat orang bergidik, selamat, kalyand sukses membuat idola kalyand menang!
Ga, gue bukan lagi sarkasme. Gue tulus memuji.
Kenapa?
Karena gue juga seorang tentara.
Tahun lalu, saat para Pria Anti Peluru menang award, mereka juga dikatai ga pantas kan? Tapi nyatanya? Tahun ini malah dikatai pantas.
Let's analyze.
Lagu utama Pria Anti Peluru bertajuk 'DNA'.
MV DNA merupakan MV K-Pop yang paling banyak viewsnya, #11 most viewed online video in 24hrs, fastest MV to reach 10M views & 1M likes, receive an all-kill on melon, a triple crown (which is sangat susah banget untuk didapat dan bang Gula netapin Triple Crowns jadi goalnya dua tahun yang lalu), masuk dalam chart Billboard Hot 100 selama 4 minggu, dan udah dibawakan di banyak acara TV terkenal, bahkan sampai ke Amerika. Dan 'DNA' bahkan ga masuk ke nominasi?
Hellaw?
Lo semua pada mabok ya? Atau lupa masukin 'DNA' ke nominasi?
Atau mungkin ada pihak lain selain para agensi yang menyogok elo untuk ga membiarkan 'DNA' menang?
Terus yang soal EXO, 'Kokobop'. Ini penjualan lagu atau albumnya juga ga jauh-jauh amat loh sama 'DNA'. Masih ingat fanwar gegara 'DNA' dan 'Kokobop'?
Oh, seorang fangirl mulfan seperti gue ga mungkin lupa hari-hari dimana gue stress gegara kedua fandom gue ribut.
Kalau 'DNA' ga menang, berarti harusnya 'Kokobop' yang menang.
Kalau bahkan 'DNA' atau pun 'Kokobop' ga menang, maka harusnya 'Red Flavor' yang menang. Percayalah, kalau bukan mereka bertiga, maka mba Ayu yang harusnya menang.
Maaf, gue bukan ngomong kalau lagu kyot gituan harusnya ga menang. Tapi gue lagi ngomongin soal penjualan albumnya, atau penjualan lagunya.
Jujur, secara pribadi, gue sempat kecantol dengan lagu-lagu Dua Kali. Tapi semakin didengar, semakin ga enak didengar.
Sekarang, gue tanya ulang. Siapa yang penjualannya tertinggi?
Emang fandom Tentara ada bikin ulah?
Yaudah sih iya.
Gue mah bisa senyum aja. Emang mau ngapain lagi?
Untuk Dua Kali, congrats. Kalian menang Daesang.
Tapi, untuk yang ga senang Dua Kali menang, jangan unjuk rasa kalian dengan cara negatif. Karena Pria Anti Peluru juga pernah mengalami hal seperti ini.
Oh iya, jangan lupa, vote untuk Pria Anti Peluru pernah dikatai tidak masuk dalam perhitungan, kayak yang pernah terjadi kepada T-Ara.
Infires!
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan Para Fangirl
Non-FictionDiary fangirl sehari-hari! Bagi kamu yang selalu bete karena dikata 'fans fanatik', boleh dibaca, pasti relatable!