팬걸 : Tips

550 60 7
                                    

Berhubung gue anak yang baik dan rajin menabung, gue memutuskan untuk melakukan ini.

Sekarang, gue akan membagikan beberapa tips dari gue untuk fangirling di kelas.




Tips pertama. Kalian bosan di kelas? Gurunya ngoceh mulu?

Tenang, ada baygon untuk disemprotkan ke guru-- oke, bukan itu.

Kalian boleh ikutin cara gue untuk mendengar musik di kelas.

Simpel.

Ambil earphone kalian.

Colokkan ke hape kalian.

Lalu balikkan cara pemakaian earphone itu saat dipasang ke telinga. (Biasanya pasang dari depan, sekarang pasang dari belakang.)

Disarankan, earphone untuk telinga kanan dipasang di telinga kiri, begitu juga sebaliknya, supaya lebih nyaman.

Pastikan juga kabel earphone kalian lumayan panjang. Kalau tidak, letakkan hape kalian di tas, lalu tas kalian letakkan di belakang tubuh kalian.

Jangan banyak bergerak. Tutupi kabel dengan rambut kalian.

Hanya disarankan untuk murid wanita yang tidak mengikat rambutnya, atau murid pria yang memiliki rambut panjang (sampai menutupi telinga).

Tips kedua.

Ga cukup cuma dengerin lagu? Perlu nonton MV?

Mudah.

Pastikan hape kalian benar-benar tidak dapat terlihat saat diletakkan di permukaan meja.

Kalau hape kalian sudah benar-benar tipis, tinggal taruh kotak pensil kalian di depan hape, dan silakan menonton MVnya.

Kalau misalnya, hape kalian setebal dompet gue (aka cuma dompetnya aja, duitnya kaga), maka kalian perlu mengambil kotak pensil yang agak besar, atau mungkin meletakkan botol minum kalian sebelum kotak pensil.





Tips ketiga.

Gada signal?

Hape lowbet?

Ga bawa earphone?

Kasyand.

Tenang, Jaemi senang membantu.

Nah, kalian tinggal membawa foto-foto oppa kalian.

Misalnya, polaroid, atau apalah.

Atau ga, kalian bisa memanipulasi teman kalian supaya ia meminjamkan hapenya kepada kalian.

ATAU KALIAN JUGA BISA FANGIRLING NEBENG SAMA TEMEN KALIAN.

Siapa bilang 'nebeng' itu cuma untuk mobil?


Sekian tips yang (tidak) berguna dari saya.

Jika kelak ada kekhawatiran, silakan konsultasi ke saya melalui :

Line, Instagram, Twitter : kimwaifeu

Curhatan Para FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang