Gue orangnya simpel.
Lo ga suka? Minggat.
Lo suka? Yaudah.
Gue ga suka? No problem. Tinggal ninggalin lapak situ.
Gue suka? Pasti bakalan sampai dibilang 'terobsesi'.
Dan gue orangnya sering dikata 'gampang bersosialisasi'.
Gue ga mengelak. Karena, yah, based on what I see, gue sama kayak bapak gue; di tempat manapun, kapanpun selalu ada teman.
Meski yah, ga dekat-dekat amat, setidaknya teman berbicara lah.
Gue melihat, sifat ini menurun dari keluarga bapak gue. Sedangkan, keluarga emak gue lebih kepada kalem-kalemnya.
Ga kayak gue, yang ributnya non-stop.
Nah, karena sifat gue ini, gue punya beberapa teman dekat di kelas. Cowok ada, cewek ada.
Ehem.
Kemarin, hari Selasa, merupakan hari terakhir belajar di sekolah gue. Soalnya, hari ini libur dan besoknya akan dimulai ujian akhir semester, yang diikuti dengan libur akhir tahun.
Iya, asik sih, tapi ujiannya itu loh.
Karena kemarin merupakan hari terakhir belajar, sebagaimana jiwa malas gue yang sudah beranak-cucu di dalam diri gue ini, gue pun malas belajar lagi. Gue mengambil USB yang bisa dicolok ke hape (emak gue beliin, gratis katanya, gausah bayar) dan meminta file beberapa film dan drama dari teman gue yang maniak film.
Dia pun meng-copy beberapa film dan drama yang ia rekomendasikan, dan juga beberapa drama yang gue minta karena gue udah lama ga nonton drama, atau gue nonton sampai setengah.
((Gue jarang banget nonton drama atau film, kecuali film di bioskop. Dan gue juga ga bakal bosan kalau melakukan hal yang sama berulang-ulang. Contohnya, paginya gue nonton film ini di bioskop. Siangnya, gue nonton lagi di rumah juga bisa, dan reaksi gue bakal tetap sama.))
Setelah selesai, gue pun menerima USB suci yang penuh dengan oppa-oppa gue tersebut.
Mata gue tertuju pada 'Train to Busan' yang ada di USB gue. Leh ugha, gue juga kangen sama film itu.
"Eh, gila! Gila! Lo nonton Train to Busan?" tanya Juan, yang duduk di belakang gue.
"Ga, Flight to Binjai."
Fyi, Binjai merupakan sebuah kota kecil yang terletak di Sumatera Utara.
"Mana ada pesawat ke Binjai?!" celetuk Rian. Doi merupakan tipikal cowok yang lumayan ganteng, tinggi, pintar, tapi nonton bokep.
Jangan ditiru, ya.
"Ya, lo kan bego!"
Film dimulai. Si ahjussi sewot menabrak si rusa.
Si Rian sibuk. "Woi, apaan tuh? Jangan nonton Korea mulu, ah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan Para Fangirl
Non-FictionDiary fangirl sehari-hari! Bagi kamu yang selalu bete karena dikata 'fans fanatik', boleh dibaca, pasti relatable!