Spongemon#11

2.2K 183 1
                                    

*

Aprillyleonardo1596

Aprillyleonardo1596 Spongemon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aprillyleonardo1596 Spongemon...best friends goals 😄😱😛

296.190
Lihat semua 10.655 komentar

Marvelz01 @Aprillyleonardo1596 Sejak kapan lo suka kotak kuning???

Remilo.leonardo 😄😀😆😐😯😕😉

Iza.arjessi Boneka lo aja udah ada pasangannya, lah lo kapan mpril @Aprillyleonardo1596 😄😄😄😆😆

Aprillyleonardo1596 Namanya spongebob kak @Marvelz01 bukan kotak kuning😡// @Remilo.leonardo Kagak usah ketawa lo dek// Ngak sadar buk @Iza.arjessi, lo aja belum ada pasangan nya Wkwkwkwk

Ali tersenyum tipis melihat postingan prilly tadi pagi. Dia sandarkan tubuhnya ke westafel lalu jari2nya dg lihai mengetik sesuatu di layar iPhone nya.

Dirasa tak ada balasan untuk pesan yg ia kirim, ali memutuskan untuk keluar dari toilet dan berjalan ke kantin dimana sahabat2nya sedang berkumpul.

"Hahaha lo kalau ngayal ketinggian put. Ya kali seorang prilly leonardo mau sama keong sawah kayak lo hhh" putra mendengus kesal karena ledekan erlan. Berbeda dg erlan dan abram yg tertawa terbahak2 ali hanya tersenyum tipis sambil terus menyantap makan siang nya.

"Em li bisa ikut gue bentar" ali menyeruput es jeruknya sedikit kemudian menganggukan kepala nya.

"Langsung sikat aja bro"ledek putra

"Jangan sia2in kesempatan mabrow"saut erlan dg alis yg dinaik-turunkan

"Kalau perlu kerangkeng li biar ngak bisa lepas lagi"tambah abram yg membuat mereka semua tertawa kecuali ali yg hanya menggelengkan kepalanya. Tak jauh dari tempat mereka, bian menatap punggung ali dan rena dg tatapan yg sulit diartikan.

"Lihat noh si bian, taringnya udah keluar" putra dan abram mengikuti arah pandang erlan

"Hahaha biarin ajalah bro, bukan urusan kita juga"

"Yups gue setuju sama yg dibilang abram. Orang songong kaya dia sekali2 harus dikasih pelajaran biar sadar kalau roda kehidupan itu berputar"

"Wihh, lo salah makan put. Tumben2an omongan lo bener hahaha"

"Suek lo bram"

Tak berselang lama ali datang dg membawa paper bag yg dia tenteng ditangan kanannya

"Cerah amat pak mukanya"goda erlan

Bidadari Senja [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang