di line prilly#10

2.3K 194 3
                                    


*

"Huft....capek banget gue"gumam prilly

"Ini jam berapa ya"ucapnya lagi saat sudah menghempaskan tubuh nya ke queen size miliknya. Prilly menarik nafas nya dalam2 lalu menghembuskan nya berlahan.

Mengambil iPhonenya dari dalam tas yg tadi ia pakai lalu mengaktifkan nya. Setelah aktif banyak sekali pesan dan pemberitahuan dari beberapa aplikasi social media yg ia miliki. Dan dari sekian banyak nya pesan ada satu pesan yg menyita perhatiannya. Dg rasa penasaran nya yg tinggi Prilly pun membuka pesan dg kontak bernama Someone itu..

Someone :

Malem le lagi ngapain??

Lagi sibuk ya

Oke deh

Jangan lupa makan malem dan istirahat ya.

Prilly melihat jam yg ada di iphone nya yg sudah menunjukkan pukul 23.07. Dia jadi ragu untuk membalas pesan itu. Tapi kalau tidak dibalas... entahlah prilly bingung sendiri.

Drtt

Have a nice dream le☺


Prilly menaikkan satu alisnya, dg jemari yg sedang sibuk mengetik di layar iPhone nya.

Loh kamu belum tidur liand
(send)

Hehehe belum lea.

.
Lagi begadang pakk 😀

Iya nih 😕

Dipaksa temen buat nemenin nonton bola 😩

Kamu sendiri kok belum tidur

Hahaha...

Ini juga mau siap2 buat tidur kok.

Oke deh selamat malam lea
Mimpi indah ya☺

You to aliand 😊

(read)

Disaat prilly ingin memejamkan matanya, iPhone nya kembali bergetar yg membuat nya mau tak mau membuka matanya.

Alien tengil 😱
Tes..tess yg disana masih hidup kan😳

Prilly mencibir dalam hati saat tahu ali lah yg mengiriminya pesan sekaligus orang yg sudah menganggunya malam2 begini.

Setelah membalas pesan yg menurut nya tak penting itu, prilly mematikan iPhone nya lalu menaruhnya ke atas nakas.

Huft....

Prilly pun mulai memejamkan matanya dan berlalu meninggalkan dunia nyata menuju alam mimpi.

* *

Mentari telah terbit di ujung timur sana. Ali yg tengah siap dg kaos lengan panjang warna putih polos dan celana jeans warna hitam memutuskan untuk turun kelantai bawah. Menemui sang mama dan kakaknya yg tengah sarapan.

Bidadari Senja [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang