Sampai didalam kamarnya prilly sentuh bibirnya sendiri. Wajah putihnya memanas saat mengingat kejadian beberapa saat lalu.
Kecupan itu meski hanya sekilas sudah sangat berhasil membuat detak jantung nya bekerja dg keras. Sampai2 membuat nya tak bisa berkutik untuk sekedar bicara. Dan untuk yg kedua kalinya pipi nya merona saat ingat apa yg sudah ia lakukan di mobil ali tadi. Untuk pertama kalinya ia cium pipi laki2 lain selain keluarga nya. Dan entah apa yg akan terjadi nanti saat ia bertemu dg laki2 yg sudah mengambil...prilly benar2 malu saat mengingat itu.
Drtt....
Someone
Lagi apa lePrilly tersentak saat tahu siapa yg sudah mengiriminya pesan. Ada rasa bersalah yg menyelimuti hatinya. Mengapa ia lupakan laki2 itu, bagaimana bisa ia.. Ahh prilly merasa menjadi orang jahat sekarang.
Ya udah deh kalau sibuk. Aku cuma mau ingetin sesibuk apapun kamu, jangan lupa makan 😊
Maaf
Hanya itu balasan yg prilly kirim untuk seseorang yg entah ada dimana sekarang.
Drttt...
Alien Tengil 😱
Gue udah sampai rumah by.
Sekali lagi sorry soal yg tadi, sumpah gue ngak ada maksud kurang ajar sama lo.(read)
Prilly mengusap wajahnya kasar, ia pandangi layar iPhone nya dg nanar. Dia ingin membalas pesan dari ali, namun rasa bersalah nya pada seseorang yg sudah sempat ia lupakan membuatnya menahan diri untuk melakukan itu
Lo marah ya sama gue.
Emmm.. Ya udah deh sekali lagi sorry ya. Sama satu lagi jaga diri lo baik2 ya. Sesibuk apapun lo nanti jangan lupa makan. Sekali lagi maaf ya.
Gue sayang lo."Hatiku.. Terlalu kecil untuk dimasuki dua orang Tuhan.."
Lagi2 Prilly hanya membaca pesan dari ali tanpa berniat untuk membalas nya.
"Maafin gue li"
Drttt..
Someone
Maaf untuk apa ya le,aku gak ngerti hehe..
Maaf karena aku belum sepenuhnya bisa ngerti kamu. Terkadang aku nyakitin kamu tanpa sengaja.
Tapi kamu harus tahu, meski awalnya aku terpaksa terima perjodohan ini
Ngak ada niatan sedikitpun untuk aku mainin perasaan kamu.
"Maafin aku ma, pa"lirih prilly dg air matanya yg mulai menetes
Drtt..
Harusnya aku yg bilang maaf le, karena aku udah maksa untuk masuk kedalam hidup kamu.
Prilly menghapus air matanya. Menarik nafasnya dalam2 lalu menghembuskan nya secara berlahan.
Mau ajarin aku
(Send)
Ajarin apa ya le
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Senja [End]
Fiksi PenggemarCerita lama yg di post ulang. Semoga bisa menghibur dan mengobati kerinduan kalian pada aliprilly. Terimakasih, dan Selamat Membaca. Jangan lupa vote and coment..