*"Awww...."rintih seseorang membuat prilly menoleh keasal suara.
Dg rasa penasaran nya yg tinggi. Prilly pun menghampiri orang itu "Are you okey?"
Orang itu menganggukan kepalanya tanpa menoleh kearah nya "Maaf sudah membuat kenyamanan anda terganggu nona"ucap orang itu tak enak hati.
"Permisi"lanjutnya lalu pergi begitu saja.
Meski di taman itu tak terlalu gelap, prilly tak bisa melihat wajah orang itu karena sedari tadi ia menundukkan. Namun dari postur tubuh dan suara seperti ia mengenal orang itu. Namun Prilly tak yakin jika tebakan nya benar.
"Kenapa lo kak"
"Gpp"jawab prilly acuh
"Aneh"gumam remilo lalu pergi ke ruang keluarga. Dimana keluarga besar nya tengah berkumpul.
"Gue kenapa sih. Kenapa gue ngerasa orang yg gue temuin ditaman kemarin malem itu ali. Tapi kalau emang itu ali kenapa dia kek orang kesakitan gitu. Terus kenapa juga dia langsung pergi gitu aja"
"Au ah gue pusing"
Prilly menarik nafasnya dalam2 kemudian menghembuskan nya berlahan. Bergumam dalam hati bahwa tak ada gunanya ia memikirkan masalah yg belum tentu kebenaran nya.
Harusnya ia menikmati hari ini. Hari dimana ia bisa menghabiskan waktu bersama dg keluarga besarnya. Bukankah moment seperti ini jarang sekali terjadi.
"Cucu oma kenapa sih. Kok kelihatan gelisah gitu. Ada apa sayang"
"Lea ngak pp kok oma. Lea cuma kangen aja sama oma nya lea yg cantik ini"ucap prilly sambil memeluk omanya manja
Oma prilly terkekeh kecil. Ia usap rambut cucu kesayangan nya itu lembut.
"Makanya al, jangan sibuk terus. Jadi kan kamu jarang punya waktu buat kumpul sama keluarga"ujar sang opa yg baru saja keluar dari kamar.
"Iya opa. Lea usahain ya. Tapi ngak janji hehehe..."
"Dasar kamu al"
Obrolan demi obrolan terus berlanjut. Canda tawa dari mereka semua adalah hal yg selalu prilly rindukan. Dan dia sangat bersyukur karena untuk saat ini dia bisa sejenak istirahat dari rutinitasnya didunia entertainment dan bisa berQuality time bersama keluarga besarnya.
"Hallo bang. Gue lihat di ig lo lagi di RS ya"
....
"Haha...gue lagi dibandung nih. Biasalah mumpung kak illy lagi free"
....
"Mau ngomong ngak. Dia lagi ada disamping gue nih"
"Siapa?"tanya prilly saat remilo melihat kearah nya
"Bang ali"jawab remilo tanpa suara
....
"Iya udah deh. Gws yee bang. Sorry ngak bisa jenguk"
...
"Sip lah. Bisa diatur"
Tutt.. Tuutt
"Siapa dek?"
"Bang ali ma lagi di RS"
"Tahu darimana lo?"saut prilly
"Istagram"jawab remilo. Prilly menyaut iPhone remilo untuk memastikan kebenaran nya.
ZivanyaAkeyla
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Senja [End]
FanfictionCerita lama yg di post ulang. Semoga bisa menghibur dan mengobati kerinduan kalian pada aliprilly. Terimakasih, dan Selamat Membaca. Jangan lupa vote and coment..