pembohong ulung #25

1.8K 163 8
                                    

Semuanya makasih ya yg udah baca cerita ini. Semoga ceritanya masih nyambung. Dan semoga dengan aku repost ulang cerita ini bisa mengobati sedikit kerinduan kalian terhadap aliprilly.
3-8-2021

*

   *

*

Jangan lupa vote and coment ya guys
Terimakasih 😊

*

Rasanya sudah sangat lama prilly tak menginjakkan kakinya diatas pasir putih dg alunan merdu sang ombak yg menjadi backsound nya.

Pantai..

Iya kini gadis mungil itu tengah berada dibibir pantai. Namun bedanya jika biasanya dia datang kepantai untuk menikmati senja. Kali ini dia datang untuk syuting film pertamanya.

"Lo kesini buat kerja. Bukan flashback"

Prilly memutar bola matanya malas "Gue juga tahu keles"jawabnya sedikit ketus

"Yee biasa kali kak"

"Udahlah re, daripada lo ngomong hal yg ngak penting. Mending lo fotoin gue"remilo mencibir sang kakak namun tetap mengambil iPhone yg Prilly sodorkan.

"Yang bagus ya dek"

"Iye...ye"

Cekrek

Cekrek

Cekrek

"Udah"prilly mengangguk kan kepalanya. Mengambil iPhone nya lagi dan tersenyum puas melihat hasio jepretan remilo yg bagus2.

"Thanks my lovely brother"

*Cup*

Prilly mencium pipi remilo sekilas kemudian sibuk dg IPhone nya.

Aprillyleonardo1596

Aprillyleonardo1596 Entah sudah berapa lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aprillyleonardo1596 Entah sudah berapa lama. Kaki ini tak menginjak pasir putih nan lembut ini. Telinga ini tak mendengarkan merdunya sang ombak yg beralun dg indah. Dan entah sudah berapa banyak kerinduan ku padamu. Yg ku tahu, bentangan luas pantai ini mengingatkan ku akan sosok indahmu. Seseorang yg pernah hadir dalam perjalanan hidupku.

(off comentar)

Remilo yg kebetulan lagi on ig tersenyum melihat postingan sang kakak. Mengalihkan pandangan nya sejenak dan memilih membiarkan kakak tersayang nya itu menikmati indahnya salah satu pantai di pulau bali tanpa berniat mengganggu nya.

Remilo tahu, siapa sosok kakaknya itu maksud. Namun dia juga tahu, membahasnya saat ini bukanlah waktu yg tepat. Lagipula ada hal yg penting dari ini. Remilo membuka email yg baru masuk ke IPhone nya. Remaja berkacamata itu mengusap wajah nya kasar.

Bidadari Senja [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang