rencana

1.6K 152 4
                                    

"By, kamu kemana sih"gumam ali sambil memandangi layar iPhone nya. Setengah jam sudah berlalu sejak pesan nya yg terakhir terkirim namun belum satupun ada yg dibalas.

Ali menghela nafasnya. Berbagai pikirkan buruk hinggap di otak nya sampai ia dikagetkan dg suara

Tring

Dg cepat ali mengambil iPhone nya. Namun lagi2 ia menghela nafasnya saat ternyata yg mengirimi nya pesan bukan prilly melainkan erlan yg meminta nya membuka istagram. Ali tak habis fikir dg sahabat nya itu. Untuk apa repot2 mengirimi nya pesan yg hanya untuk menyuruh dia membuka akun istagram miliknya.

Ali mengusap wajahnya kasar lalu membuka akun istagram nya sesuai dg permintaan erlan. Dan sekarang dia tahu apa yg sebenarnya terjadi dan membuat wajah muramnya berganti dg senyuman, Saat mata elang nya melihat satu postingan dari seseorang yg sangat dia kenal.

Aprillyleonardo1596

Aprillyleonardo1596 kamu adalah kesalahan terindah yg Tuhan berikan untuk ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aprillyleonardo1596 kamu adalah kesalahan terindah yg Tuhan berikan untuk ku. Sesuatu yg tak pernah ku harapkan. Aku tak pernah meminta pada Tuhan untuk dipertemukan dg mu. Namun takdirnya menuntun langkahku berjumpa dgmu. Kita bertemu, berteman, bersahabat lalu kita jauhan seperti orang yg tak saling mengenal. Aku pernah coba hapus nama mu dari daftar orang yg ku kenal. Namun harus ku akui, aku pernah menyesal karena membiarkanmu pergi waktu itu.
Apa kau tahu,, kau adalah ketidakpastian terindah yg pernah ku dapatkan. Aku bersyukur mengenal mu, aku bahagia bersama mu. Stay with me prince..

"Stay with me prince"kedua sudut ali terangkat membentuk sebuah senyuman.

Zeta.ta, Virayulia08 dan 369.580 lainnya

Lihat semua 36.105 komentar

Prillyleonardo_fans Caption nya ngak kuku kak @Aprillyleonardo1596 😊😄😉😁

Arshanatic_ Dasar cewek sok kecantikan, kemarin deketin idola gue. Sekarang posting foto sama cowok lain

Prillyleonardo.fans @Arshanatic_ Idola gue kagak pernah ya deketin idola lo.

Prillvers.bdg Siapa tuh kak @Aprillyleonardo1596

Remilo.leonardo udah mulai berani ya

Iza.arjessi udah mulai berani ya(2)

S_chan udan mulai berani ya(3)

Aprillyleonardo1596 @Prillvers.bdg siapa ya, aku juga ngak tahu 😁 // @S_chan
@Remilo.leonardo @Iza.arjessi Sekali2 ngak pp kan 😉

Alinata_26N @Aprillyleonardo1596 Ngak takut kena bully ya😀

Tulis ali di kolom komentar

Bidadari Senja [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang