Alice rosyanti,cewek blasteran jepang-indo lgi nyari2 tiket pesawat pergi ke korea breng squadnya(secara dia holkay jdinya gitu :v) apalagi gc dia anip udh dua bulan aja jdinya dia pngen hadiahin tiket pesawat buat temen-temennya secara mereka tinggal di Jakarta dan sering mitap."duh bingung njirr yg mana ini?"alice lgi nyari-nyari tiket pesawat ke korea di onlen dan pas bnget dihari 17-an ini lgi besar-besaran diskonnya :v
"finally!"
Alice lngsung booking tiket pesawat yg lagi diskon beli tiga dapet tujuh tiket karena pas bnget yg pergi tujuh orang.
Dia lngsung ngambil hp yg lagi di charger trus ngechat squadnya.*satu minggu kemudian.
"aigoo para anak yadong ini mana sihh?Di chat atu atu kagak dibales"si alice lgi ngedumel sendiri smbil nyesap americanonya di starbak.
"woyy lice!"rara sma mia dateng barengan oke empat orang lagi.
"girls!Dari mana elah?Tiga jam lagi keberangkatan ntar telat lhoo"alice udh marah kek emak-emak dikomplek sebelahnya.
"biasa si rara dandan mulu ampe ketiduran gue tdi dikamar dia"mia nyomot choco cake punya alice smbil main hp.
"yodah tinggal empat makhluk aja nih"
*keberangkatan sisa 30 menit.
"aigoo aigoo mana lgi nihh makhluk astral hah?!"
Baru aja diomongin empat makhluk eh manusia tdi dateng bareng2 pake lari-larian kek dikejar miper.
"hohhh hohh kita telat nggak nih?"nandha ngos-ngosan smbil nyesap minuman punya mia trus duduk di troly khusus koper.
"nggak telat tapi super duper jjang jjang mon bbong bbong telat!Ppali ntar ketinggalan pesawat"alice lngsung nyerobot jalan smbil diikuti keenam temannya kek anak bebek sma induknya gitu :v
*skip
Setelah melewati perjalanan panjang dari jakarta ke seoul korea,member Ysquad sudah tiba dibandara incheon.
"hah~~ hari yg menyenangkan" mia sma kyumi lgi sibuk sma paspor mereka dan alice juga lgi nyari apartemen yg bisa ditinggal selama sebulan doang.
"eh gaes,gue nemu apartemen yg deket sma sum coex nih! Kita kesana aja kuy"alice lagi ngeker buat manggil taksi.
"mahal nggak nih lice?Kita tinggal sebulan lhoo"chaen kaget sma foto2 fasilitas di apartemen sana.
"tenang ada gue kok"rara menepuk pelan bahu chaenn.
*nyampe di apartemen.
"wohhh empuk bnget!!" alice lngsung merebahkan dirinya dikasur double bed smbil ngendus2 bantal.
"yg tidur breng alice siapa?"
Rara yg abis dri toilet lngsung nyuruh memYsquad ngumpul diruang tamu."terserah kalian aja,kan yg ada kasur double bed nya ada dua gue udh pesan dua single nya tpi nggak pake kolong kasur jdi tidurnya kek cuma pake kasur doang"
"hmmm enaknya gantian sihh tidurnya kan bisa sama rata tidurnya?"
"leh ugha nihh kuy!"
Setelah mereka main gunting batu kertas,alice lngsung tulis random harinya acak buat perhari siapa yg tidur duluan di dua kasur itu.
"yesh kita dapet hari sabtu"nandha sma mia lngsung handshake kek vkook.
"yahhh asem parah emang kenapa gue dapet hari minggu sihh?malam ini lagi aish"alice sma rara dpet yg hari senin tiba2 mesem muka mereka.
lanjut nggak nih gaes😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22