side on Yoongi

123 0 0
                                    

"Yoongi kau sudah siap?" Tanya Sejin-nim mengusap pelan bahu Yoongi untuk menenangkannya.

"i-iya hyung aku siap" ucap Yoongi lalu merapikan sedikit jas yg dia pakai.

"sayang,emangnya ada yg main piano?perasaan aku nggak nyuruh mbak nita buat nyiapin piano disini deh?"
"kamu diam aja sini smbil temenin aku duduk dipelaminan"

Yoongi berjalan dengan mantapnya menuju letak piano tersebut.

"bukankah.."

"itu idola kamu kan sayang?itu hadiah special dari aku lhoo"

setelah Yoongi sudah siap ingin memainkan piano dia menatap mira yg terkejut dipelaminan.
jari jemari lentik milik Yoongi di tuts piano dan juga musik yg dia bawakan sangat menenangkan tapi artinya sangat mendalam yaitu lagu mereka 'I NEED YOU' ver piano.

tak sengaja Mira menitikkan air matanya dan pandangannya tak bisa lepas dari Yoongi yg sesekali menatapnya.
setelah musik itu berakhir Yoongi ingin berbicara sesuatu tetapi air matanya tidak bisa dia bendungin lagi.

"u-untuk kedua mempelai,Alexander clane dan H-Hanmira yolanda semoga kalian berbahagia selamanya,diberi rezeki yg berlimpah,cepat diberi keturunan,dan..bahagiankanlah dia Alex"

mendengar itu Mira langsung menangis sampai membuat tamu2 disana dan juga suaminya kebingungan.

"ada apa sayang?kau terlalu syok melihatnya?kau senang?"ucap Alex menenangkan Mira.

"oppa..mianhe~jeongmal mianhe" Mira meminjam mic milik MC dan tangisannya semakin pecah melihat Yoongi tersenyum.

"ini bukan salahmu tapi salahku yg mementingkan pekerjaan ketimbang dirimu yg selalu menungguku,awalnya aku cukup syok mendengar aku menjadi tamu istimewa dipernikahanmu tetapi aku apa daya?berbahagialah kau dengan Alex sayang dan mungkin kali ini aku terakhir melihatmu"

"huwaaa oppa" Mira menghempaskan mic itu lalu berlari kearah Yoongi dan memeluknya.

"jeongmal aku masih mencintaimu jangan tinggalkan aku oppa jebal ini bukan yg kuinginkan selama ini" Mira terisak-isak dipelukan Yoongi membuat Alex terdiam mematung dipelaminannya tanpa mengatakan sepatah katapun.

"ahh Alex maafkan aku tapi tolong jauhkan istrimu dariku,aku..aku ingin pulang ada urusan lain maaf" Yoongi berseri keras melepaskan pelukan Mira dan setelah terlepas,Yoongi berlari keluar dari pesta pernikahan yg seharusnya bahagia menjadi tragis.

"yoongi oppa..."

"yoongi...."

"min yoongi.."
-
-
-
-
-

"MIN MIRA!"

Yoongi langsung membuka matanya dan tersontak kaget melihat hyung nya yg berada disampingnya.

"hahh hahh untung mimpi" Yoongi mengusap kasar wajahnya lalu menatap kearah hyungnya.

"yak!siapa Min Mira?gadismu?kenapa kau tak pernah bercerita tengang yeoja itu eoh?"

"aniya,sepertinya aku harus pulang ada pekerjaan yg sudah menungguku" Yoongi dengan gesitnya memasukkan pakaiannya ke dalam koper dan perlengkapan lainnya.

*skip

"appa..eomma...hyung aku pergi dulu ne"

"Yoongi anakku bisakah kau perginya besok pagi saja?ini sudah larut malam kau serius pergi?" ibu Yoongi memasang wajah memelasnya melihat Yoongi pergi kembali.

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang