Sudah seminggu memYsquad tinggal diseoul.
Alice yang tiba-tiba sering dijemput oleh namjoon,mira yang sering keluar jalan-jalan bersama yoongi dan rara juga sering ketemuan sama jimin.Yang lain?Hanya menunggu member lainnya 😂😂
*bts side
"baiklah,karena kita mendapatkan perhargaan kembali dan preorder album kalian sudah habis,kalian boleh mengadakan pesta kecil-kecilan di dorm"ucap papa ndut a.k.a sihyuk-nim smbil menatap ketujuh anak-anaknya.
"j-jinjja sihyuk-nim?Eumm maksudku boleh kah kami mengadakannya?"tanya jimin lebih rinci kembali.
"ne,kalian juga sudah dewasa dan ingat jungkook belum legal dan pastikan dia jangan meminum soju atau alkohol yg membuatnya pusing tujuh keliling,oh iya besok selama dua hari kalian kuberi cuti sebelum melanjutkan pemotretan majalah"
Ucap panjang lebar bang sihyuk selaku pemilik agensi yg menaungi bts selama ini."selain itu tidak ada peraturan lain?Misalnya membawa perempuan?"tanya suga tiba-tiba membuat semua member matanya tertuju kepadanya.
"silahkan kalau kau ingin tetapi jangan smpai dispatch atau apapun tahu arraseo?Sudahlah aku ingin menyelesaikan tugasku,selamat bersenang-senang anak-anak"pria paruh baya itu meninggalkan ketujuh pria itu di dorm dan saling memandangi satu sama lain.
"kyaaa!!! Aku bisa mengajak waenna kesini!"seru jhope yang langsung menelpon waenna.
"hey hey hope!Mereka pasti sudah tidur bodoh!Ini hampir tengah malam"jin yg lngsung mengambil hp jhope tetapi ada suara disebrang telponnya.
"yeoboseyo hoseok oppa,what happen?"
fiks!!
setelah waenna mengangkat telepon itu,membuat gadis yg berumur sembilan belas tahun itu terkejut bukan main mendengar ada pesta kecil di dorm bangtan.
*Ysquad side.
"omo!Ottokeh!! Gue masa pake baju oblong gini?"alice,nandha dan rara lngsung menyerbu lemarinya masing-masing untuk mencari baju yg pantas untuk datang.
"hey girls calm down!Mereka hanya mengadakan pesta kecil-kecilan saja,pakailah baju yg pantas saja jangan yg terlalu seksi dan jangan ribet kau memakainya"mia tetua di memYsquad mencoba menenangkan gadis-gadis itu yg berlari sana-sini.
*skip
Mengikuti arahan mia,semuanya memakai baju simple yaitu ripped jeans dan crop tee tetapi hanya alice yg sengaja membedakan penampilannya karena dia ketua dari Ysquad yaitu memakai rok mini diatas paha sedikit dan memakai baju turtle neck selengan oh jangan lupa!Dimana teman-temannya memakai sepatu converse hanya rara dan alice memakai heels kecil.
"anjir lu lice kek jalang aja lu"chaenn geleng-geleng kepala mengenai penampilan alice malam ini.
Yaa seksi,karena hanya alice saja yg memiliki ukuran payudara yg cukup besar yaitu 38b diumurnya yg masih belia delapan belas tahun.
Cocok kan?Namjoon menyukai gadis dengan wajah imut dan seksi secara bersamaan lalu alice yg kental bnget dengan keimutannya dan berkah memiliki payudara yg sintal dan kenyal didirinya.
*di dorm.
ps: gue sengaja pake bahasa indo,supaya kalian paham artinya 😂kasian yg ilmu english nya kurang trus kagak paham apa yg gue tulis sebelumnya.
"mereka datang!Siapakan diri kalian para pria"namjoon yg mendengar suara ketukan pintu dari luar bergegas membenarkan rambutnya lalu membukakan pintu.
"welcome girls come in" namjoon terperongo(?) melihat styel alice malam ini lalu kembali sadar.
Awkward,adalah kesan pertama mereka melihat masing-masing gadis2 itu.
"kenapa tiba-tiba ada pesta oppa?"tanya alice lalu semua pria itu menatapnya.
"ahh mungkin karena kalian sayang"namjoon menegak cocktailnya sedikit lalu menatap nafsu kearah payudara alice.
"hai namamu siapa?"tanya jin kepada mia yg hanya melamun memainkan minuman cocktailnya.
"eh?Aku?Namaku mia rindyanti panggil saja aku mia" mia tersenyum kikuk lalu menegak cocktailnya kembali.
"mira ikut aku"suga berdiri menjauh dari sekumpulan orang2 diruang tamu lalu mira yg tak tahu apa-apa hanya mengikutinya.
"oppa yoongi oppa kemana?"mira yg sedikit berlari mengejar yoongi.
Balkon?
"sepertinya lebih nyaman disini"yoongi duduk dikursi malas panjangnya lalu menyuruh mira duduk pahanya.
mira yg awalnya ragu-ragu duduk lalu dia duduk dipangkuan yoongi.
*namjoon side.
"baby kekamar daddy righ now!Namjoon tiba-tiba menggendong alice ala bridal style dan lngsung menuju kamarnya.
"sepertinya ada permainan panas malam ini"jungkook yg masih berkutit dengan hp.
"ra nonton film yuk!Aku ada film yg cocok ditonton malam ini"jimin menyalakan tv besar dan memasukkan dvd.
"gue ikut ra"nandha vene.
"gue ikut jim"kimtae.
Keduanya bicara secara bersamaan lalu menatap masing-masing.
"kemarilah"jimin menepuk pelan sofa yg berada disebelah kirinya karena sebelah kanan sudah ada rara yg menempel dibahu jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22