Setelah semuanya sudah ngumpul di dorm, member bts semuanya sibuk mencari informasi dimana rara berada.
"Ceritakan kembali gimana rara bisa hilang?" bang pd-nim akhirnya ikut campur tangan juga.
"Eumm bang pd-nim sebelumnya kami minta maaf karena sudah merepotkan kalian"
"Gwenchana aku suka membantu orang"
Setelah semuanya menceritakan lalu suga datang dengan foto lokasi di hp nya.
"Yeorobun..Dia disana"
Semua mata tertuju kearah hp yoongi yg menampilkan titik merah yg berarti hp rara masih hidup dan dilacak yoongi.
"Woahh kenapa bisa didaerah hannam-dong sana?"
"Kalian kemarin jalan2 ke daerah itaewon?"
"Eumm ne"
"Ohh ayo kita menuju tempat lokasi rara"ucap jin tetapi dicegah alice.
"Gomawo oppa, kami hanya ingin tahu lokasinya saja bukan untuk kalian ikut juga"
"Eoh wae? Aku namjachingunya"jimin yg sudah siap untuk pergi berhenti didepan pintu.
"Kami tidak ingin menyakiti kalian semua"ucap waenn lalu memeluk jhope.
"Baiklah kita menyewa beberapa polisi untuk kesana dan hanya jimin dan mia saja lah yg kesana sisanya tidak ush ikut"ucap arahan bang pd-nim.
"Ne bang pd-nim"
*ditempat lokasi.
"Woahh tempat apa ini? Gelap sekali"jimin yg memang berada disamping sesekali memegang tangan mia.
"Sst stt itu korban dan dua pelaku disana"ucap salah satu polisi disana menunjuk dimana rara dan dua pria asing itu tengah menyetubuhi rara secara brutal.
"Omo rara hiks"jimin seketika menangis melihat rara yg diperlakukan seperti itu.
Perlahan demi perlahan kedua polisi akhirnya menembakkan pistolnya kepada kedua pria itu Dan polisi satunya sedang menelpon untuk meminta bantuan.
Dorr! Dorr!
Tembakan itu sempurna mengenai kaki kedua pelaku lalu keduanya tergeletak tak bisa bangkit.
"Ayo ayo selamatkan korban!"
Polisi-polisi itu datang dan langsung membekuk kedua pelaku lalu jimin dan mia lngsung membantu rara.
"Jimin oppa"rara yg setengah sadar mendengar suara tangis jimin yg tak henti-hentinya.
"Chagiii hiks "jimin berlari menghampiri rara yg terlentang hampir tak bernyawa dilantai dengan tangan Dan kaki diikat.
"Aigoo rara hiks "mia ikut membantu melepaskan tali itu lalu rara langsung memeluk jimin.
"Hiks hiks oppa huwaaa"
"I'm here baby don't cry gwenchana everything just fine you save now"jimin langsung memeluk erat rara lalu dilepaskannya pelukannya dan memakaikan baju jimin kepada rara.
"Aku hiks takut hiks huwaa"rara kembali memeluk jimin dan menangis sejadi-jadinya.
"Iya iya maafkan aku, aku tidak bisa menjadi namjachingu yg baik mianhe"jimin mengelus pelan bahu belakang rara yg bergetar.
"Ahh dompetmu masih utuh ternyata"mia menemukan dompet rara yg tak jauh dri rara berada.
"Ayo kita kerumah sakit dulu"jimin menggendong rara aka bridal style ke Mobil Dan menuju rumah sakit.
At rumah sakit.
"Ra mianhe" jimin mengelus pelan rambut rara yg tergerai dibahunya.
"Gwenchana oppa asal aku selamat aja aku udh untung kok"rara tersenyum simpul dikasur rumah sakit.
"Baru aja mira dri rumah sakit ehh gilirannya rara ntar siapa lagi yg masuk rumah sakit"ucap yoongi enteng membuat semua orang tertuju kearahnya lalu mira menyikut kearah perut yoongi.
"Aish oppa! Jangan bilang gitu kamu ih"
"Kan sia-aww! Ya ya mianhe mianhe" yoongi mengusap kakinya yg baru diinjak mira.
"Kami tinggal dulu ne?pengen istirahat"alice dan namjoon pergi terlebih dahulu keluar ruangan rara.
*kepulangan rara.
"Ahhh enaknya"rara yg baru tiba di apartemen lngsung menuju kamarnya dan rebahan dikasur.
"Chagi mau makan? Atau mau aku bikinin minum?"jimin yg juga ikut rebahan disampingnya smbil mengusap pelan rambut rara.
"Ihh chimolku, nggak ush oppa aku nggak lapar dan nggak haus oppa istirahat aja dulu ntar kembali ke dorm"rara memeluk jimin lalu mengendus pelan baju jimin.
"Yaudah, chagi suka harum parfum aku?pemberian army sihh chagi tpi baunya enak"
"Jinjja?woahh kami memang terbaik kkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22