2nd day vacation (2)

177 1 8
                                    

(jungkook dan chaenn) 

"Ini bagus tidak gelangnya?"

"Tidak coba cari yg lain"

Jungkook yg ikut memilih gelang kerang untukku tetapi tak satupun yg cocok.

"Ah ini!" jungkook lgsung memasang gelang mutiara ditangan kananku lalu dia tersenyum kemenangan.

"Eumm sepertinya ini mahal,dri mutiara kan?"chaenn terkejut melihat gelang itu sngat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eumm sepertinya ini mahal,dri mutiara kan?"chaenn terkejut melihat gelang itu sngat cantik.

"Gwenchana, apapun yg Bagus ditubuhmu akan kubelikan semampuku"jungkook tersenyum lalu membayar gelang tdi.

"Eoh kook kau hari ini tumben tidak main overwatch? Sebelumnya kau tak pernah lepas dari hp mu"ucap chaenn yg sedang menyeruput jus nanasnya smbil menikmati pinggir pantai.

"Kau ingin aku bermain?pdahal aku bela-belain lhoo nggak main buat kamu"jungkook mempoutkan bibirnya gemas membuat chaenn tertawa lalu mencubit pipi kanan jungkook.

"Mianhe, aku tak bermaksud seperti itu"

"Chaenn..."

"Ne?"

Dengan nafas panjang dan kasar lalu jungkook menarik-narik ujung tshirtnya membuat chaenn yg melihat keheranan.

"Kau belum..menciumku hari ini"

Fagh!

"Eh? Tadi pagi kita udh olahraga di bathub, apakah aku kurang menciummu?"chaenn yg hmpir tersedak minumannya.

"Itu tadi pagi ini sudah hmpir sore.."jungkook menatap keseluruhan pantai dan sesekali menatap chaenn.

"Heh?! Nanti aja ntar keblabasan lagi huft"

"Kapan?malam ini? Ayok!"jungkook yg siap lapan enam lngsung tersenyum sumringah lalu dijitak jidatnya oleh chaenn.

Pletak!

"Byuntae, nganu mulu pikirannya"chaenn berjalan terlebih dahulu mendahului jungkook yg sedang meringis akibat jidatnya.

"Aish appo! Huhuhu" jungkook Tiba2 merengek seperti bayi, melihat itu chaenn kembali menghampiri jungkook Dan memegang tangan jungkook.

"Badan gede sekaligus lihai dikasur tetapi sifat bayinya masih kau miliki, aku salut kook"chaenn seperti membawa orang besar dibelakangnya karena tubuh jungkook yg bongsor dengan penuh otot.

(Taehyung dan nandha)

"Oppa airnya mana?? Ini nggak bisa lepas"nandha sekuat tenaga menepuk-nepuk ember bentuk persegi itu untuk mengeluarkan pasir yg akan dibentuknya.

"Ini sayang"

Taehyung dengan semangat menumpahkan air itu sedikit demi sedikit ke ember itu.

"Yee punya aku jadi"nandha tersenyum melihat istana pasirnya yg lebih dahulu selesai ketimbang taehyung.

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang