Tiba-tiba hp namjoon bergetar tanda ada yg menelponnya.
"ne ada apa sayang?"
"namjoon oppa ini mira yeoja chingunya yoongi oppa"
"eoh mira?What happen?Where my alice?She is ok?"
"ahh she got sick oppa and don't wanna eating before you come to our apartemen"
"jinjja?Tapi kami masih sibuk bagaimana?"
"dia sudah tiga hari tidak makan oppa,kami sudah membujuknya dan hanya makan sesendok saja setelah itu dia tidak mau"
"arraseo setelah dua jam nanti aku akan ke apartemen kalian"
"ahh syukurlah,mian oppa mengganggu kalian"
"gwenchana,kami setelah ini akan cuti kembali selama dua hari"
"aku tutup ne telponnya?Annyeong oppa"
"ne"
Pipp
"pantesan tiga hari nggak ada kabar,ternyata dia sakit"namjoon hanya bergumam didalam hatinya smbil menatap hp nya dengan wallpaper selca alice dengannya waktu ditaman.
"namjoon-ah ppali perform terakhir!" ucap manager sejin tiba2 datang keruangan ganti baju.
"ah ne" namjoon hanya mengangguk cepat lalu meletakkan hp nya dinakas.
Setelah perform terakhir di konser seo taeji yg mereka lakukan malam ini,namjoon dan semua member lainnya sedang beristirahat diruang khusus mereka.
"huhh akhirnya kita bisa pulang" jimin menyeka keringatnya lalu berhadapan dengan kipas angin.
"aku akan menjadi mayat selama dua hari ini dan jangan pernah membangunkanku" ucap yoongi tiba2 membuat member lainnya hanya menggeleng-geleng kepalanya.
"namjoon-ah kau kenapa?Buru-buru sekali?"jin yg disamping namjoon yg kebingungan membuat beberapa perlengkapannya.
"calon istri ku sakit,dia sudah tiga hari tidak makan karena merindukanku" namjoon yg terlihat gelisah karena memikirkan alice.
"jinjja?! Aku akan ikut denganmu" jin yg juga lngsung berganti baju lalu bersiap pergi.
"hey kalian berdua kenapa?"tanya taehyung yg baru saja berganti bajunya lalu duduk disofa.
"alice sakit aku akan membuatkan makanan untuknya malam ini"ucap jin tiba2 semua member tertuju kearah jin.
"kalian ikut?"tanya jin.
"arraseo kami semua ikut kan?"ucap jhope yg hanya tersenyum smbil memandang ke semua member.
"aku akan ke dorm saja hyung aku sangat capek" ucap jungkook tiba2.
"baiklah aku akan meminta izin dulu dengan manager sejin setelah itu kita pergi"
*dilain tempat.
"lice makan yaa?Kamu kurusan nihh ntar namjoon nggak suka sama elu lgi klo lu kurusan" mia yg menyodorkan sesendok nasi putih dengan lauk ayam asam manis.
"aniya gue nggak lapar mia,gue trauma klo muntah lagi kek kemarin"alice yg terbaring lemah dikasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22