ten(NC)

336 2 0
                                    

Setelah dua hari mira dirumah sakit akhirnya mira diperbolehkan pulang ke apartemen.

"Lu mau makan apa mir? Biar gue yg masak buat elu"alice yg terlihat exited melihat kembalinya mira lngsung memakai apron ungu miliknya yg dia bawa dri Indonesia untuk memasak :v

"Gue mau omurice aja, biar lu nggak repot bikinnya"

"Ne!"

Alice yang baru saja selesai memasak untuk mira langsung duduk disebelah nandha yg sedang menonton TV.

"Eh tanggal berapa sekarang?"alice membuka lockscreen hp nya dan muncul lah tanggal, Bulan, dan tahun tertera disudut atas.

"Ohh tanggal sebelas"alice kembali menutup hp nya lalu berbaring kembali.

Hening....

"Kyaa!! Ultah namjoon gue besok!"alice sepersekian detik menyadari besok adalah ulang tahun namjoon yg ke dua puluh tiga(umur inter)

"Eh anjir lu bikin gue kaget aja"nandha langsung melempar bantal kecil ke tubuh alice.

"Bighit ngadain pesta lgi nggak yaa?" rara,mia, chaenn lngsung ikut nimbrung ke ruang tamu sambil memikirkan suprise buat namjoon.

"Yaa klo lebih special suprise nya elu aja yg mikir lice, kan elu baby nya"waenn dan mira juga ikut duduk disofa.

"Tapi gue ngasih paan yaa? Eumm boneka ryan? Atau... Baju branded?"

"Fans nya aja beliin namjoon paus,Bulan sama bintang dan elu cuma gituan? Hahaha"rara yg pernah melihat di twitter tentang fans yg memberi hadiah namjoon yg aneh(?)

"Serah gue lah yg penting gue bisa dua-duaan sma dia, nggak kek fans nya cuma dateng ke konser, fansign, ketemu dijalan ahh B aja gue mah"
(Kualat guvluk lu lice -_-)

"Eumm gue kagetin aja deh ke studio dia tengah malam ini smbil bawa kue bentuk kepala boneka ryan dan kadonya besok gue beliin smbil ngedate sama dia"alice kegirangan dan lngsung bersiap-siap untuk memesan kue.

*malam harinya.

"Saeinggil chukkae namjoon-ah"yoongi dan jin yg berada di ruangan dance practice mengucapkan lebih dulu.

"Gomawo hyung"namjoon yg baru saja menyelesaikan koreo baru bersama empat member lainnya untuk comeback mendatang hanya bisa tersenyum.

"Kyaaaa!! Saenggil chukkae joon-ah"jhope yg tak habis-habisnya mengucapkan selamat ulang tahun dimalam hari ini.

"Ya ya aku mendengarnya hobi-ah sekali saja itu cukup"

"Btw,alice sudah menelponmu?"jimin yg sedang rebahan dipaha jungkook dengan nafas yg masih ngos-ngosan.

"Molla jim dari pagi smpai sekarang dia tidak menghubungiku sama sekali"

"Mungkin dia lupa joon"yoongi yg sedang berselca ria.(lu jarang send foto juga di twt mas -,-)

Setelah namjoon berterima Kasih dan nyepam fotonya di twt, dia dengan perasaan yg sedih karena alice tidak ada kabar sekalipun dari pagi.

"Ahhh sepertinya menonton 'video' akan mengurangi rasa bosanku"namjoon yg banyak mempunyai video laknat di komputernya, dia menemukan video j*v karena smbil menonton sambil juga memikirkan alice.

Beruntunglah studio namjoon kedap suara, jadi berteriakpun tak akan terdengar dari luar.

Saat video itu sudah setengah berjalan, namjoon sudah mengelus-ngelus 'adik'nya diluar celana longgar yg dia pakai.

"Ahhh alice~ i need you baby"
Namjoon sudah melakukan bersolo karir smbil memikirkan alice yang selalu memberi service kepada namjoon.
-
-
-

"Jimin oppa, dimana namjoon oppa? "Alice tengah malam datang sendirian ke gedung bighit untuk memberi suprise ke namjoon.

"Kkamchagia! Aish kau mengagetkanku saja,Dia di studionya, kukira kau lupa hari ini dia berulang tahun"jimin terkejut melihat dirimu tiba2 ada disampingnya.

"Hehehe gomawo oppa"alice terkekeh lalu pergi meninggalkan jimin.

"Bener nggak sihh dia disana?"alice perlahan menghampiri studio baru milik namjoon.

"Ahh lilinnya"sebelum membuka pintu alice menyalakan tiga lilin terlebih dahulu karena setelah dia masuk dia lngsung mengucapkan selamat ulang tahun.

Cklekk

"Saeinggil chukkae...."alice mematung melihat namjoon dengan telatennya dia yang sedang bersolo karir dan juga video itu menampilkan adegan tak senonoh.

"Omo! Alice!"namjoon syok lalu dia lngsung menghentikan aksinya dan mempause video tersebut.

"A-ah oppa saeinggil chukkae, this for you"dengan rasa kikuk,alice menghampiri namjoon yg membeku dikursi kantornya

"N-ne chagi gomawo"namjoon memegang kotak kue yg berbentuk kepala boneka ryan.

Setelah selesai alice lngsung mengambil kotak itu dan diletakkannya disofa.

"Oppa pakailah"alice mengeluarkan sapu tangan lalu menutup mata namjoon.

"Apa yg kau lakukan chagi?"

Semenit kemudian tangan namjoon diikatnya dari belakang menggunakan ikat rambut alice.

"Mian oppa ini sedikit sakit"alice mengikat sedikit lebih kencang tangan namjoon.

Namjoon yg tak tahu apa-apa hanya menurut saja.

Setelah selesai, alice perlahan mengelus paha namjoon lalu membisikan beberapa kalimat ditelinga namjoon dengan seduktiv.

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang