era demi era,tahun demi tahun Alice semakin dewasa diumurnya ke dua puluh satu ini,dia saja lupa dengan statusnya sebagai yeoja chingunya namjoon karena namjoon jarang memberinya kabar.
"mah,alice mau lanjutin kuliah di korea aja"ucap alice dengan ibunya yg sedang menikmati makan siang direstoran mewah.
"terserah kamu aja sayang,klo emang terbaik buat kamu pasti mamah dukung kok"
"yasudah hari ini alice mau ngurus visa sma tiket buat pergi besok"
"heh!cepet amat! ntar aja,minggu depan deh" ibunya terkejut dan tak sengaja tersedak makanannya.
"astaga mamah klo makan hati-hati"alice lngsung sigap memberikan air putih ke ibunya.
"kamu juga ih minggu depan aja"
"ya ya minggu depan"
*minggu depan.
"dah mamah dah papah aku pergi dulu yaa" alice berpelukan satu persatu orang tuanya.
"hati-hati disana sayang,uang udh papah transfer kok trus klo apartemen udh papah siapin disana jdinya kamu nggak perlu nyewa losmen atau apartemen lgi"
"oh oke oke pah"
"inget lice,jaga kesehatan sma keamanan disana yaa mamah nggak mau klo anak mamah kenapa-napa disana"
"iya mah tenang aja"
-
-
-
-
-sudah tiga tahun alice tidak menginjakkan kakinya di seoul,korea selatan.dan hari ini terjadi lagi.
"k-kenapa apartemen ini lagi?!"alice terkejut bukan main karena apartemen yg sudah dipesan ayahnya adalah apartemen yg pernah dia dan member Ysquad inap selama satu bulan.
alice berjalan smbil melihat-lihat isi apartemen itu dan menaiki lift.
"eh lantai berapa yaa? heumm oh iya lima belas"
setibanya dikamar apartemennya,alice terdiam sejenak melihat posisi isinya yg tak berubah,hanya saja kamar disana ada satu.
"namjoon oppa hiks" alice menitikkan air matanya dan merebahkan dirinya dikasur king size nya.
tak terasa hari sudah sore dan alice terbangun dri tidurnya.
"uhh jam berapa sekarang"alice menatap hp nya dan bertuliskan jam empat sore.
"baiklah kita ke super market dulu"
alice bersiap-siap lalu pergi ke super market yg tak jauh dri apartemennya.
*at super market.
alice berbelanja beberapa bahan makanan untuknya kedepan dan parahnya letak tepung yg dia inginkan letaknya jauh sekali.
"anj gue nyesal kenapa pas sma nggak ikut les berenang"alice berapa kali melompat-lompat untuk mengambil tepung itu tetap saja nihil.
"aish padahal bnyak orang yg lewat knpa nggak ada satupun yg peduli sma gue"
alice ngos-ngosan lalu mengacak pinggangnya dan berpikir gimana cara ngambilnya tetapi saat itu juga ada seseorang misterius mengangkatnya dri belakang.
"EH EH APA INI?!!" alice tersontak kaget lalu berpaling kebelakang dan tak sengaja terjatuh dipelukannya.
"long time to see you"ucap pria misterus itu yg tertutup topi dan masker diwajahnya.
*Namjoon pov
"aku pergi ke super market sebentar,ada yg mau titip sesuatu?"
aku mengambil jaket mantelku lalu memasang topi dan masker agar tidak dikenali fans diluar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22