nein

152 3 0
                                    

Cuma alice saja yg pernah menginjak jalanan di namsan tower :v

"eh itu kan love lock yg klo nama seseorang sama nama kita itu psti akan berharap bersama selamanya kan?" chaenn yang berharap bersama dengan jhope tetapi jhope lah yg menyukai waenna.

"yaa kalian pasang aja gemboknya masing2 gue udh ada kok sama namjoon" alice menunjukkan gembok miliknya yg bertulisan.

"김 남조온"

"Alice rosy"

16/03/12

"woahh elu lice udh setahun punya lu" mia yg sedikit iri tetapi dia membikinkan juga namanya bersama namjoon.

"yak! Namjoon itu punya gue mia!"alice yg tak terima kekasih hatinya yg telah merebut keperawanannya diambil orang lain.

"siapa yang tau lice"

*skip

"kyaa ada yg jual hotteok!"nandha dan chaenn menghampiri kedai yg berjualan hotteok.

"eh gue ke toilet bentar yee"mia pergi ke toilet meninggalkan alice,rara,waenn,dan mira yg masih duduk dibangku menikmati pemandangannya.

Setelah beberapa menit semuanya datang dan ngumpul direstoran untuk dinner.

"bayarnya masing-masing yaa"alice yg lagi sibuk chat-an sma namjoon smbil nunggu makanannya.

*setelah makan.

"kita pul-huekk huekk uhh" alice tiba2 merasa mual diperutnya lngsung berlari ke toilet smbil diikuti semua temennya.

"elu sihh tumbenan bnget dikit makannya jadinya gini"chaenn yg pinter pijet lngsung mijetin alice yg tak berhentinya muntah.

"gue huekk nggak tau chaenn perut huekk tiba2 mual gini" alice yang entah kenapa hari ini perutnya mual mulai tadi sore tetapi dia abaikan saja.

"girls kita langsung pulang aja yuk"nandha dan waenn sudah khawatir melihat kondisi alice sekarang.

"gue nggak pp kok girls yuk kita jalan2 lag" alice berjalan perlahan bersama chaenn disebelahnya mencoba tersenyum.

"jalan2 palelu lice,lu udh kek gini dan masih pengen jalan2?Gue klo jadi lu gue bakal pulang trus istirahat"rara yg sudah menceramahi alice yg hanya terkekeh melihat kelakuan sahabatnya satu ini.

"kita pulang aja"ucap mia dan lainnya hanya mengangguk.

*at apartemen.

"lu istirahat aja lice,bentar lagi mira bawain kompres sma obat buat kamu"ucap nandha yg berada disamping kasur smbil ngebenerin selimut yg dipakai alice.

"thanks girls gue uhuk uhuk nggak nyangka kek gini"alice dengan wajahnya yg tiba2 pucat hanya terseyum simpul.

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang