Bts sudah melakukan comeback dan sibuk diberbagai acara2 yg mereka datangi smpai lupa kalau besok Ysquad pulang.
"Girls gimana nih?besok kita pulang trus bangtan gimana?"alice yg sambil merapikan kopernya dan tas besar nya yg penuh dengan pakaian barunya.
"Molla lice kita semua berdoa aja yaa semoga pasangan kita masing2 ingat sma kita trus serius smpe kita nikah"mia yg juga ikut membereskan kopernya.
*bts side.
"Yeorobun ottokeh?!"jimin datang dengan surat dri rara ke ruang tamu yg penuh dengan member lainnya.
"Ada apa chim? Sini aku liat dulu"jin yg duduk bersebelahan jimin lngsung mengambil surat itu dan membacakannya dengan jelas.
"Aku baca yaa ekhem"
"Annyeong haseyo oppa-deul, aku rara keth mewakili Ysquad kami karena besok siang kami akan pulang ke Indonesia, kami berterima Kasih dengan kalian selama satu Bulan ini kalian sudah mewarnai kehidupan kami, kami tau kalau kalian lagi sibuk-sibuknya karena comeback kalian dan kami semua memakluminya,Terima Kasih sudah menjadi namjachingu kami, kami semua sudah ikhlas kalau hubungan ini hanya sementara karena kami sadar kami siapa,semoga berjaya terus ne uri bangtan, jangan sakit-sakitan dan juga jimin jangan diet lagi karena itu menyiksa dirimu chagi :").
Sepertinya surat ini sudah selesai hahaha.Salam manis dari :rara keth dan Ysquad 💕
For all member bts"
Semuanya terdiam lalu namjoon berlari ke kantor bang pd-nim, setelah satu menit namjoon kembali dengan senyum sumringah diwajahnya.
"Ini masih sore dan malam ini kita tidak ada kegiatan lagi, ppali kita ke apartemen mereka selagi mereka masih disini"namjoon mengambil jaket, topi,dan maskernya lalu bergegas ke pintu depan.
"Kami semua ikut!"ucap mereka serempak lalu bergegas bersiap-siap.
Lima menit berjalan kaki akhirnya mereka tiba di apartemen Ysquad.
Teng nong teng nong
"Biar aku yg buka"ucap alice lalu berjalan santai ke pintu.
Cklekk
"Eh a-ada apa ini?" alice terkejut bukan main karena bangtan datang ke apartemen mereka dengan wajah sendu.
"Ada teman-teman mu?"tanya yoongi dan alice hnya menganggukkan kepalanya iya lalu semuanya kecuali namjoon yg tidak kelihatan.
"Waenn-ah oppa datang"hoseok berlari kekamar waenn lalu waenn terkejut dan langsung memeluk hoseok.
"Aihh hoseok oppa kemana aja eoh?hampir seminggu kamu nggak ada kabar, aku liat kamu di TV trus"waenn tiba2 menangis membuat hoseok mengeratkan pelukannya.
"Mianhe aku sibuk mengurus comeback smpai lupa denganmu mianhe"
"Bunny!!" chaenn tersenyum melihat jungkook yg berada di ambang pintu kamarnya.
"Huhuhu kangen"jungkook berlari menuju chaenn yg sedang rebahan dikasur dan lngsung memeluknya.
"Nado aku juga kangen kamu ihh tirusan yaa pipinya"chaenn mengelus pelan pipi jungkook yg menirus.
"Jin oppa ihh geli hahaha"mia yg sedang merapikan pakaiannya digelitikin sma jin yg berada dibelakangnya.
"Nggak kangen sma aku hmm?"jin memeluk mia dri belakang dan menopang dagunya dibahu sebelah kanan mia.
"Enggak ngapain juga aku kangen kamu"
"Eh kok gitu sih chagi"jin mempoutkan bibirnya lucu membuat mia tertawa lalu mencium pipi jin gemas.
"Hahaha canda oppa psti kangen lah"
"Chagi.."namjoon mematung melihat alice yg sedang duduk diruang tamu dengan wajah murungnya.
"Eoh namjoon oppa.."alice yg melihat namjoon lngsung bangkit dan melompat kepelukan namjoon.
"I love you saranghae chagi, aku nggak mau hubungan ini berakhir begitu saja, maafkan aku empat hari tidak ada kabar"namjoon lngsung membawa alice ke kamar alice.
"Kukira oppa nggak peduli sma aku"alice mengeratkan pelukannya smbil menitikkan air matanya.
"Sudah lah chagi jangan nangis i'm here"namjoon mengelus-ngelus lembut surai ombre ungu milik alice.
"Tapi aku minta maaf kalau besok nggak nganter kamu ke bandara"
"Gwenchana yg penting oppa msih ingat sma aku"alice yg masih dipangkuan namjoon menatap lekat wajah lelah namjoon.
"Mian bikin oppa khawatir"alice perlahan turun lalu menuntun namjoon kekasur.
"Oppa istirahat aja aku mau beres2 dulu"saat alice ingin meninggalkan namjoon yg terbaring dikasur lngsung menarik tangan alice.
"Be my slave baby"bisik namjoon seductive dan kamu hanya tersenyum paham menanggapi ucapan namjoon.
"Gimana kabar kamu hmm?"yoongi dan mira duduk dibalkon belakang smbil menikmati pemandangan seoul dari lantai dua puluh dua.
"Baik oppa gimana?"
"Kau lihat wajahku?"tanya yoongi lalu menatap mira.
"Maksudmu?"mira kebingungan melihat tingkah laku yoongi hari ini.
Yoongi tiba2 mencium mira dengan lembut membuat mira syok dan perlahan mengimbangi ciumannya.
"Chagi masak apa hmm?"jimin bergelayut manja dibelakang rara.
"Sundubu jjigae buat makan malam"rara yg sibuk memotong, mengaduk dan berbagai macam bahan diolahnya.
"Aku bantuin yaa" jimin melepaskan pelukannya lalu mengambil apron milik alice.
"Yee dpet enam!" nandha dengan taehyung sedang bermain ular tangga diruang tengah.
"Aish kau boleh makan coklat itu"taehyung menyuapi coklat Batang(silverqueen yaa gaes 😂)
"Oppa lagi main"seru nandha dan taehyung...
"Kyaa! Andwe!!"
Nandha tersontak kaget karena dia kembali empat langkah dan turun yg asalnya sudah hmpiri finish menjadi angka 20."Satu.. Dua.. Tiga.. Empat.. Lima.. Enam.. Yeee aku menang yee yee"taehyung kegirangan dan langsung melahap coklat batangnya.
Melihat itu taehyung lngsung terdiam melihat nandha memasang wajah sendunya karena dia tau kalau nandha pecinta coklat.
"Mianhe, ini milikmu"taehyung mengeluarkan secoklat batangan lagi dri tas kecil yg dia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22