1st day vacation (3)

202 2 0
                                    

Malam harinya semuanya berkumpul di halaman belakang smbil menikmati pantai dan angin malam.

"Jimin-ah bawa ini"jin menyodorkan sebungkus daging dan sosis yg akan dijadikan barbeque.

"Apinya udh oppa?"waenn membantu hoseok yg mengipas-ngipas arang dipanggangan itu.

"Yuhuuuuu"

Byurr!!

"Kyaaa oppa!" nandha dan alice yg sedang duduk dipinggir kolam tersontak kaget ketika namjoon dan taehyung terkena percikan air yg baru saja mereka meloncat di kolam renang.

"Chagi ikut sini yuk!"namjoon yg berada dikolam menarik-narik baju alice.

"Shireo,nanti aku kedingan"

"Ahh tenang saja kan ada aku"namjoon mengusap pelan paha alice yg terekspos malam ini karena dia hanya memakai kaos oblong warna biru dan hotpans.

"Aishh byuntae"alice berdiri lalu menghampiri yoongi dan mira yg sedang menusuk daging menjadi sate.

"Akhh chagiah~~"namjoon berteriak dikolam renang tpi diabaikan alice.

Suasana malam ini sangat menyenangkan, disaat jin dan mia sedang memanggang, member lainnya menari dan bernyanyi lagu2 bts.

"Fire~~~ eoeo"

"Nae pittam nunmul"

"Joroe! Joroe!"

"Aishh satu lagu saja belum selesai kenapa diganti trus"jin mengganti lagunya menjadi lagunya dia.

"Maybe i, i can never fly~~"

Satu-persatu daging dan sosis ditaruh di panggangan.

"Hyung aku ingin meletakkan kentang juga"jimin lngsung mengambil kentang yg sudah dipotong olehnya.

"Angin enak yaa oppa?"mira mengelus pelan surai biru itu kembali saat yoongi sedang enaknya rebahan dipaha mira yg sedang duduk di gazebo.

"Iya enak makanya oppa cepet tidur"yoongi dengan mata terpejam smbil menikmati usapan mira.

"Chagi, ambilin aku handuk"namjoon naik dri kolam renang lalu pergi ke ruang bilas bersama alice.

"Oppa nggak kedinginan?"nandha menghampiri taehyung yg masih Setia didalam kolam renang.

"Ntar aja, klo aku udh minta ambilin handuk psti aku udh kedinginan"taehyung dengan senyum kotaknya membuat nandha hnya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Wuhh wuhh ini buat kamu chagi,enak?"hoseok memotong setengah sosis itu lalu diberikannya ke waenn yg ikut juga membantunya.

"Ahh panas!"baru saja lidah waenn menyentuh sosis itu yg masih panas.

"Oh oke oke aku tiup lgi mianhe"

Wait! Can I forget something?ahh jungkook sma chaenn nggak Ada kan? Mereka yaa gitu :v

"Chaenn ayo kita ke halaman belakang, kasian mereka"jungkook memasang kaos putihnya dan memakai jeans selutut.

"Ahh kau ini, dibawahku msih nyeri dan kau ingin aku berjalan eoh?"chaenn tergeletak lemas dikasur abis diena-ena jungkook.

"Hehehe mianhe, mau kubantu?"jungkook yg sudah siap untuk menggendong chaenn tetapi chaenn mencegahnya.

"Kau ingin bajumu terkena saus barbeque? Cobalah baju lain dengan warna gelap"

"Hitam?"

"Terserahmu saja"

Jungkook kembali melepaskan kaos putihnya dan menampilkan absnya.

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang