2nd day vacation (3) [NC]

341 4 4
                                    

"Ahh ahh jin oppa shhh"

Mia terhentak-hentak diatas jin karena posisi inilah yg disukai wanita yaitu women on top.

Mia tak kalah terkejutnya melihat penis jin memang besar dugaannya membuat mia tertawa saat jin memasukkannya.

"Shh ahh yeahh mia uhh uh"jin memegang pinggang mia untuk mengimbangi permainannya.

Cklekk

"Jin hyung aku omo! Omo!"taehyung tiba2 datang kekamar jin dan melihat pemandangan yg eumm woah gitu :v.

"Aish kau ini!"gara-gara taehyung, jin lngsung menghentikkan permainannya dan juga mia yg malu menutup tubuhnya dengan selimut.

Setelah itu taehyung berlari kearah dapur lalu mengambil air putih dan juga keringatnya tiba2 panas dingin akibat menonton bokep secara langsung.

"Mianhe,nanti malam ini kita lanjutkan ku janji"jin kembali memakai pakaiannya dan tidak lupa mengecup lembut bibir mia.

"Setan mana tadi yg udh masuk ke jiwa gue?!"

"Kami datang"ucap hoseok dan waenn yg penuh belanjaan ditangan mereka.

"Woah hyung kau habis dri mana?banyak bnget bawaannya"jungkook yg sedang rebahan dipaha chaenn disofa ruang tamu lngsung terkejut melihat hoseok dan waenn.

"Habis belanja disuper market disuruh jin hyung sekalian jalan2 sma si bebeb" hoseok setelah meletakkan plastik belanja dia duduk terkulai lemas smbil memijit pergelangan tangannya.

"Oppa aku pijet yaa"waenn yg baru saja mengganti bajunya lngsung memijat hoseok dengan lembut.

"Ahh kau pintar dalam hal ini eoh? Beruntung bnget aku nanti punya istri kek kamu"hoseok mencubit gemas pipi waenn yg didepannya membuat waenn tersipu malu.

"Eoh chaenn kau bisa memijatku juga?bahu belakangku sakit"jungkook melihat chaenn yg sedang menikmati menonton televisinya menoleh kearah jungkook.

"Bisa, kami semua bisa memijat, kami sering memijat satu sama lain secara bergantian"chaenn menepuk sofa dise belahnya memberi tanda kalau jungkook hrus duduk disitu.

"Ihh dimana aku rebahannya? Dikamar aja yuk sekalian... Hehehe"jungkook berlari kearah kamarnya membuat semua mata disitu menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Chaenn asal kau tahu dia itu masih perjaka sebelum kenal denganmu, berati klo smpe dia kek gini dia sayang bnget sma kamu"ucap hoseok smbil menikmati pijatan waenn.

"Jinjja? Pdahal dia yg goda aku duluan oppa dari mana dia belajar seperti itu?"

"Molla mungkin namjoon secara namjoon sudah.. Opss Oh my god!"hoseok lngsung menutup mulutnya rapat2.

"Eoh? Namjoon oppa kenapa? Dia pernah yaa? Selain dia siapa aja?berarti kalian.."

"Sst aku msih perjaka sebelum kenal waenn, namjoon itu hanya khilaf dan itu sudah lama dan juga itu sekali saja karena dia takut kalau perempuan itu hamil, kami seharusnya msih perjaka tetapi namjoon yg duluan"

*Dilain tempat.

"Eh kenapa mereka ngomongin oppa? "Alice yg baru saja tiba didepan pintu mendengar percakapan antar hoseok dan chaenn diruang tamu.

"Aku tidak tahu chagi ayo kita masuk"

"Tunggu! Kita pelan2 saja masuknya"

"Yasudah"

Setelah itu namjoon dan alice masuk dan mendengar semuanya membuat alice terdiam dan namjoon syok.

"Pabo! Kau bilang padaku kalau aku pertamamu tsk namja semuanya sama!" alice berlari kekamarnya dan menutup pintu dengan keras.

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang