lima

165 0 0
                                    

sudah berapa kali jimin menghentakkan penisnya didalam milikmu dan klimaks tetapi dia tiada hentinya menyudahi permainan ini.

"ahh kau lagi yg bergerak"jimin mencabut penisnya itu lalu memegang pinggangmu untuk naik keatasnya.

alice yg sudah lelah seperti ini hanya menurut apa yg jimin suruh.

oh yeah women on top adalah style favoritku :V

alice perlahan memasukkan penis jimin yg tebal itu,sesekali dia keluarkan karena milik jimin sngat besar dibandingkan dengan tinggi badannya.

"s-sakit uhh"alice kembali memasukkan penis jimin dengan bantuan jimin dengan sekali hentakkan.

"akh!"alice menjepit penis jimin saat semuanya telah tertanam di vagina mu.
kau perlahan menaik-turunkan tubuhmu dan jimin hanya melihatmu menampilkan smirk-nya.

"mau kubantu chagi?"jimin memegang kedua pinggangmu lalu dihentakkannya dengan cepat membuatmu yg pasrah hanya bisa mendesahkan namanya saja,apalagi dengan posisi women on top jdinya jimin sangat mudah mengenai G-spot milik alice.

"hyung aku tadi...waw"jungkook yg membuka pintu jimin melihat vid blue secara langsung.

"bergabunglah"pinta jimin dengan tersenyum membuat alice melototkan matanya dan berhenti bergerak.

"yak! akan kulaporkan dengan namjoon oppa kalian berdua"alice yg awalnya ingin mencabut penis jimin tetapi tangan jimin yg masih dipinggang alice menahan dengan keras agar alice tidak kemana-mana.

"laporkanlah kalau kau berani,aku sudah menyimpan obat anti hamilmu dikamar namjoon dan akan kubuat kau hamil anakku"jimin menyeringai lalu jungkook yg entah kapan sudah full naked berada dibelakangnya.

jungkook mendorong alice sampai alice menindih jimin yg berada dibawahnya lalu mengocok sedikit penisnya yg panjang dan berurat.

"astaga milikmu besar sekali!"alice merintih kesakitan saat jungkook. perlahan memasukkan penisnya dilubang belakang alice.and yeah alice full now.

jungkook menggila dibelakang sana membuat wajah jimin yg dekat payudara alice sering menampar bibir dan pipinya.

"yak kelinci!bisakah kau jangan terlalu brutal?aku hampir tidak bernafas kalau payudaranya sering mengenai wajahku"jimin akhirnya ikut meng in-out kan miliknya beriringan dengan jungkook.

alice hanya bisa mendesah dibawah kuasa dua namja ini,saat mereka bersama klimaks,jimin melepaskan miliknya lalu pergi kekamar mandi.

"jungkook bawa dia kekamarmu saja,aku lelah ingin tidur" ucap jimin setelah dia membersihkan dirinya.

"oke hyung,ayo lice"jungkook membalikkan tubuh alice menjadi berhadapan dengannya lalu digendongnya keluar kamar jimin.

sialan kau jimin!-alice.

and kau pergi bersama jungkook tanpa melepaskan penisnya sendiri.uhh miliknya terlalu besar aigoo.

jungkook dengan kasar menjauhkan semua apapun dikasurnya kecuali bantal untuk dia nanti.

"j-jungkook oppa bisa kah kau lepaskan sebentar?milikmu terlalu besar eungh" jungkook duduk dipinggir kasur dan menopang alice yg berada diatas pahanya.

"ah mianhe hehehe" jungkook perlahan melepaskan penisnya lalu memakai pakaiannya kembali membuat alice heran.

"k-kau.."

"aku ingin menyelamatkanmu saja lice,tapi maafkan aku telah menyetubuhimu dikamar jimin hyung tdi"jungkook meringis lalu duduk kembali dikursi game nya.

alice dengan pikiran yg kacau hanya mengiyakannya dan juga tak lupa berterima kasih kepada jungkook.

"gomawo oppa"saat alice ingin keluar kamar jungkook dengan tubuh yg naked,jungkook menahan alice.

"lain kali jangan sendirian kekamar jimin hyung,dia sangat kasar saat bermain dengan yeoja,asal kau tau setelah seminggu kepergian kalian dia membawa yeoja yg super sexy dan cantik kekamarnya,tetapi... itu aja sih dia terakhir membawa yeoja ke dorm lagipula aku tidak tahu apa yg dia lakukan diluaran sana"
jelas jungkook dan alice hanya terdiam lalu mengangguk.

biadab!kenapa rara begitu mencintainya sedangkan dia?heol setelah kepergian kita malah bermain dengan jalang murahan-alice.

alice kembali masuk kekamar jimin perlahan untuk mengambil pakaiannya yg yaa setidaknya bra,cd dan hotpant nya msih utuh tpi tidak dengan tshirt miliknya.

"chagi kau sudah selesai bermain dengan jungkook heum?"jimin yg sepertinya terbangun melihat alice yg shook setelah mengambil pakaiannya lalu berlari keluar kamar jimin.






Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang