*second day at seoul.
"girls girls sini ngumpul dulu" alice yg duduk rapi diruang tamu lalu disusul beberapa temannya.
"ada apa?"mia dateng2 bawa makanan ringan sma soda ditangannya beriringan dengan chaenn sama nandha.
"yang lain mana?"
"rara lagi di toilet" chaenn dateng sma waenna dan mira trus lngsung duduk lalu menatap heran alice.
"oke gue disini"rara tiba2 datang dan ikut juga memandang alice.
"nah udh lengkap!Gini... Gue kepikiran kalo misalnya kita mencar di seoul ini kek bon voyage nya bts sanggup nggak?Kita main gunting batu kertas buat milih partner kita ntar ada yg dua orang sma tiga orang" alice menatap semua temannya.
Gila nih anak-mia rindyanti.
Parah njing-rara keth.
Demi apa lu?-chaenna.
Taik lah-waenna.
Eta terangkanlah-nandha vene.
Aigoo aigoo-hanmira.
Semua temannya hanya diam memikirkan ide gila yg dibikin alice ini,pasalnya cuma alice doang yg pernah kesini dan semua temannya baru pertama kali kesini jadinya rada ragu buat ngeiyain.
"just relax girls google map ada,naver juga ada jadinya lebih enakkan klo mau nyari sesuatu"
"tapi gue buta hangul lice,lu kira enak baca hangul yg sama sekali gue nggak ngerti?Nulis nama hangul jin aja gue sering kebalik"mia dengan mimik wajahnya memelas untuk membatalkan planning alice ini.
"diubah ke english bego,ada kok pengaturannya,nah hari ini planning nya ada tiga tujuan yaitu ; gedung big hit yang baru,gedung sm sama lotte duty free,kalian bebas mau cari tempat yg mana dulu antara gedung big hit yg baru atau gedung sm dan finish nya di lotte duty free yaa?Paham?"
"eumm kita bebas kan mau pake transport apa?"
"terserah yg penting pap gue di wa klo lu udh nyampe yaa no pict hoax hahaha"
"ya ya kapan nih?"
"ntar klo gue udh nikah sma namjoon"
"anjir lah"
"yaa sekarang lah aishh" alice langsung menyuruh teman2 nya buat mempersiapkan diri mereka masing2 untuk perjalan hari ini.
*dipinggir jalan.
"oke start kita disini kalian bebas mau jalan mana duluan"
Setelah rundingan akhirnya mereka mencar buat nyari alamat yg akan mereka tujui.
1)Mia dan waenna.
2)rara,chaenn sama hanmira.
3)alice sma nandha.
Bisakah mereka masing2 menemukan tujuannya dengan betul?
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22