"oppa kami pulang bagaimana?"tanya mia yg sedang memakan sarapannya.
"ne?Eumm joon-ah mereka pulang bagaimana?"
"berpura-pura menjadi stylish noona?Mereka bisa membawa baju-baju seperti stylish noona lainnya kan?Kalian pertama ke tempat laundry nanti kami yg mengambilnya"
"nanti kuberi uang juga"-yoongi.
"ahh bagus itu,kalian pulang kapan?"
"ahhh aku masih pengen sma daddy"alice yg berada dipangkuannya mempoutkan bibirnya lucu.
"aigoo kapan-kapan kita pasti ketemu kok sayang,kami sibuk tau kan tugas kami apa-apa aja?"namjoon menciumi pucuk kepala alice smbil tersenyum kearahnya.
*siang harinya.
"pay pay oppa muachh :v"-alice.
"iya iya sayang ntar klo kangen vc aja"-namjoon.
"annyeong yoongi oppa"-mira.
"yaa"-yoongi.
"dahh kook dadah semuanya"-chaenn.
jeka cuma angguk-angguk doang dan mem lainnya dadah2
"byee oppa"-waenna.
"dadah sayangku,chagiku,flower ku :v"-jhope.
"dah tae"-nandha.
"dadah balik lhoo"-taehyung.
"bye enchim chimolnya imut bnget(nyubit pipi jimin)"-rara.
"aww aww ya ya"-jimin.
"good bye oppa kapan-kapan kita bisa ngobrol lagi yaa"-mia.
"okelah"-jin.
ketika memYsquad lagi jalan ke tempat laundry-an karena mengikuti saran-saran anak bangtan,ada beberapa k-army melihat aneh trus bisik-bisik.
"kenapa mereka bisa masuk dorm bts?"
"apakah mereka bertujuh menginap?"
"dan kukenal tshirt yg pernah dipakai jimin oppa"
"aigoo aku tak habis pikir kalau mereka menginjak dorm bts"
"yak!Kalian gila?Mereka itu hanya stylish noona,lihatlah fashion mereka eihh "
Itulah yg mereka dengar saat di tempat laundry.
*skip
"hahh hari yang melelahkan"alice membaringkan tubuhnya dikasurnya smbil tersenyum.
"ahh elu enak lice dpet namjoon"mia yg juga menjadikan namjoon biasnya tetapi yg dapat adalah alice.
"hehehe akhirnya impian gue main sma namjoon emang nyata yaa?Yang awalnya cuma main booking2-an di wa hahaha jadi kenyataan kek gini"
"eh girls tapi nyadar nggak?Klo emang mereka suka main sama kita tapi kita dianggapnya jadi budak sex nya aja?"nandha datang bawa beberapa es krim ditangannya.
"maksud lu?"rara menyomot es krim punya chaenn sedikit lalu menjilat es krim miliknya.
"kan gini ra maksud nandha itu anak bangtan itu yaa anggep kita bertujuh ini budak sex nya aja nggak dianggap lebih" waenna menjelaskan lebih rinci membuat alice,mira,rara,waenn yang pernah ber'main' bersama mereka tersedak. (baru ini gue tau makan es krim bisa kesedak juga :v)
"ahh nggak mungkin lah namjoon gue kek gitu"-alice yg langsung berpikir yg aneh-aneh mengenai ini.
*sore hari.
Semue memYsquad setuju pergi ke namsan tower untuk menikmati udara sore hari disana dan makan malam direstoran yg disekitar namsan tower.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22