delapan

84 0 0
                                    

gue mau perkalin cast baru yaitu Shin youngjin dan Park jungmin.

gue mau perkalin cast baru yaitu Shin youngjin dan Park jungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Nam joohyuk as Shin youngjin)

(Lee jonghyun as Park jungmin)


sesuai yekan sma karakter dan muka mereka berdua 😂 Youngjin anak polos kalem gitu,pinter trus baik bnget,kan udh gue klo bilang youngjin itu cowok tinggi plus ganteng gitu wkwkw.
nah klo jungmin mah yaa berandalan,mukanya mesum(anjir ini apaan dah) pinter juga tpi kepintarannya ditutupin :) ganteng maxs!! dikira titisan edward cullen karena mukanya kek vampire pucat gitu wkwkw,naks holkay bro 😃
klo ada yg nanya dimana foto ceweknya,gue nggak bakal kasih fotonya soalnya gue suka mikir bebas soal ceweknya karena itu juga hak kalian bebas mau siapa aja yg jdi ceweknya :v

-


-
-
-
"eumm kek gitu lah hehehe aku nggak mau lgi sewa jalang diluaran sana t-tapi kalau kau tidak mau tak apa aku memakluminya"

"oppa berhenti sebentar"

"waeyo?"

"sebentar saja"

jimin tak ambil pusing lalu memberhentikan mobilnya dipinggir jalan.

"ada apa?kau marah lagi padaku?"ucap jimin lalu alice menatap jimin yg ketakutan.
"hey aku paham maksudmu,aku akan membantumu menemukan rara secepatnya dan yaa kau boleh memakai tubuhku asal tidak ada yg tahu semuanya"

mata jimin langsung berbinar-binar saat alice menyebutkan seperti itu dan rasanya dia ingin berteriak tapi dia urungkan.

"k-kau mau?maksudku..menjadi pemuas nafsuku?kau yakin?"

"cukup sekali aku mengiyakannya kalau kau ragu2 tak apa malahan aku nggak pp"
"eh eh jangan! yee gomawo alice"jimin langsung memeluk alice dengan erat.
"o-oppa lepaskan kau membuatku sesak nafas"

"oh iya hehehe jadi cuma itu ajakan?"
"iya tanpa skinship apapun diluar dan kau hnya memanggilku chagi atau sayang saat namjoon oppa dan member lainnya tak ada eumm pokoknya semuanya tak harus tau"

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang