Seneng campur gugup karena baru kali ini alice digendong cowok selama hidupnya.
"I thought you were as heavy as your body was light"
"are you tired?Please go down i don't want you tired"
"no! I just say that hahaha"
Selama perjalanan menuju apartemen alice,alice nyoba pngen bilang kalo dia itu namjoon.
"eumm namjoon oppa?" bisik alice disebelah telinganya membuat cowok tadi diam lalu berjalan kearah lain dan masuk gang kecil lalu menurunkan alice.
"you know me?Oh my god! Are you army?" cowok tadi nengok kanan-kiri buat liat sekitar kalo ada yg liat mereka.
"ne oppa" alice senyum sumringah karena dia mengenali sosok namjoon yg dihadapannya.
"I guess you do not know me but my identity is dismantled by you hahaha"
Namjoon perlahan melepas maskernya lalu tersenyum kearahmu.
"hahaha i got you honey"alice tiba-tiba meluk namjoon dan dibalas pelukannya dengan hangat.
GAESS!GUE MELUK NAMJOON WOYY!!MATEK GUE MATEK!!-alice rosyanti.
*skip
Mau tau nggak rasanya digendong bias lu sendiri?Rasanya itu melebihi nano-nano deh wkwkw
Krkkk krkk
"hahaha are you hungry?Kajja i'll treat you" namjoon terkekeh karena mendengarah gemuruh perutmu yg kelaparan dan kau hanya malu-malu anjing doang :v
*dikedai makan
Setelah sampai dikedai makan,namjoon mengambil meja paling belakang supaya tidak diketahui army lain dan dispatch yg siap men-share info yg unfaedah.
"what do you want?"namjoon dan alice mampir ke kedai makan yg tak asing bagi alice.
"This place seems familiar to me, you with other members often eat here right?"alice mengingat dimana bts makan malam pertama kali setelah debut mereka.
"ahh ne"namjoon hanya terkekeh karena kau mengetahui tempat kedai ini.
"eumm by the way what your name?"namjoon menggaruk tengkuk belakangnya smbil melirik sekelilingnya.
"my name is my wife oppa hahaha"kau tertawa renyah dan namjoon hanya tersenyum smbil menampilkan dimplenya yg manis :v
"hahaha i just kidding,my name is alice rosyanti i'm from Indonesia"
Setelah banyak berbincang-bincang smbil makan,tiba-tiba hp namjoon berdering dengan tulisan hangul yg tidak dimengerti oleh alice.
"eumm chakkaman" namjoon menjauhkan dirinya dari meja makan dan mengangkat telponnya.
Tidak lama menunggu,namjoon kembali duduk dengan wajah yg cemas.
"waeyo oppa?"kau mengelap mulutmu dengan tisu smbil memandangnya heran.
"ppali! I get a call from my manager I have to go home to the dorm fast" namjoon tiba tiba menarikmu dan memaksamu menaikki punggungnya kembali.
*dijalan.
"o-oppa what happen?Why you run?Eumm my boobs always touch your shoulders" namjoon tetap berjalan lebih cepat lalu dia menampilkan smirknya.
*di lift
"What floor are your rooms?"
"twenty two oppa" namjoon menurunimu lalu membenarkan ikat rambutmu yg melonggar sedikit.
"i'm sorry for was that" namjoon tiba2 senyum mesum lalu menengadah keatas smbil menjilat bibirnya yg tidak kering.
Apa yang kau pikirkan kim namjoon :v
*skip
"this room?"namjoon perlahan membuka pintunya karena tidak dikunci.
"annyeong haseyo..."
"lice..Omo!Namjoon! Omo! Omo!" chaenn yg pngen bukain pintu tiba2 ngejerit kek anak perawan yg mau diperkosa sma ahjussi2 gendut :v
"yak!Chaeen! Diam bacot! Ntar kedengeran tetangga!" alice yg lngsung diturunkan sma namjoon yg cuma kicep doang liat alice ngomel.
"eumm i will go"namjoon yg pngen keluar tpi tangannya ditahan alice.
"what?"namjoon kembali menunduk kearah alice yg lebih kecil darinya.
"girls watch me" alice nyuruh semua MemYsquadnya melihat aksi yg ingin ditampilkan olehnya.
"oppa come here i want to whisper you something"alice menyuruh namjoon menekukkan lututnya sedikit agar telinga berpas-pasan dengan mulut alice.
"what happen?"
"chu~ thanks for helping me oppa"alice mencium sekilas pipi namjoon lalu tersenyum kearah namjoon yg pipinya memerah karena malu.
"aigoo this girl and i have something for you,Here's where is your phone?" alice menyodorkan hpnya ke namjoon lalu namjoon mengetik sesuatu disana.
"here this my phone number,text me first and i will text you back baby" namjoon mencubit gemas pipimu lalu berjalan keluar.
Hening....
Hening....
Hening....
"girls malam ini pesta pizza" alice berjalan terbata-bata menuju kasurnya dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22