Sesuai perjanjian yoongi,besok harinya dia menjemput mira dengan mobilnya.
"sayang,aku sudah dibawah,aku tidak ingin menunggu lama ne"
Pesan dari yoongi kepada mira yg baru saja melihat hp nya.
"untung saja gue sudah memakai baju yg pantas untuk pergi jadinya gue hanya perlu merias dengan make up tipis diwajah gue"mira yg sedang bergelut dengan alat make up nya didepan cermin,tak menunggu lama mira bergegas ke mobil yg sudah diberitahu yoongi sebelumnya.
"annyeong chagi bisa kita pergi?"tanya yoongi dibangku setir dengan style pakaiannya yg cukup simple tetapi tetap modis ditubuhnya.
Dimobil mereka masing menyibukkan diri sendiri,yoongi yg sibuk menyetir mobil dan fokus kejalanan,dan juga mira yg memandang pemandangan disamping kaca mobil itu.
"kita sudah sering bertemu,kenapa ka u masih diam seperti ini?"tanya yoongi lalu tiba-tiba menggenggam tangan mira dengan lembut.
"ahh ne oppa mianhe"
Setibanya mereka disalah satu mall di seoul,yoongi masih menggenggam tangan mira yg ingin keluar dri mobil.
"oppa bisakah kau lepaskan tanganku?Kita sudah smpai kan?"tanyamu heran melihat yoongi yg terus menatapmu.
yoongi tersenyum lalu perlahan memajukan wajahnya dan memiringkan kepalanya sedikit.
Kau tahu yoongi ingin menciummu lalu meletakkan jarimu dibibirnya sebelum yoongi sedikit lgi hampir menciummu."eits ini parkiran mobil oppa bukan kamar"
"gwenchana,disini kalau kau ingin kita bercinta masih bisa kok" ucap yoongi tiba2 dengan smirknya.
"namja byuntae tapi aku tetap mencintaimu" kau terkekeh pelan lalu mengecup pelan bibir yoongi yg sekarang menjadi candumu.
Tak berapa lama yoongi membalas ciumanmu dan melumatnya sedikit kasar.
"arghh oppa" kau mengerang sedikit lalu kedua tanganmu mengalung indah dilehernya dan memperdalam ciumanya.
Yoongi melumat keras sehingga mulutmu membuka akses untuk lidah yoongi bisa masuk dan memilin lidahmu juga (sumpah gue nggak paham :v)
Decapan demi decapan kau dan yoongi akhirnya melepaskan tautan masing2 dengan nafas tersengal-sengal.
"kau berdandan lah sedikit,lihatlah bibirku ada lipstick disini"yoongi bercermin di spion tengah mobil smbil mengusap bibirnya untuk menghilangkan lipstick yg tertempel sedikit.
"hehehe mian oppa eoh tapi kau memulainya kenapa menyalahkan aku?!" kau sedikit geram lalu sedikit memberi bibirmu dengan lipstick warna peach.
"bodo amat yang" yoongi lngsung keluar dri mobilnya lalu menyender didepan mobil smbil menunggumu.
"kalo bukan pacar udh gue pites2 palanya" mira ngomel2 smbil nyemprot parfum yg harumnya bikin cowok2 pngen ikut nyium juga.Eh.
*skip
"kemana dulu?"tanya yoongi yg erat memegang pinggang mira.
"bagaimana kita main dulu?"
"yaudah"
Yeah this is min suga swag,jawab cepet,tegas,padat,singkat :)
"yak!Oppa! Kau curang aish"kau geram melihat yoongi dengan mudahnya memasukkan bola basket ke dalam ring,sedangkan dirimu mungkin hanya lima bola basket yg masuk dalam waktu dua menit :")
"oppa,permainan selanjutnya kau ku tantang bermain yg dance kaki kaki itu lhoo kalau point ku lebih tinggi darimu aku pengen kau menggengdongku ala koala keliling mall" kau menunjukkan permainan dance yg bernama pump it up smbil menarik-narik yoongi kesana.
"dance apa?Kaki kaki?Ppftt hahaha chagi-ah kau lucu sekali"yoongi mencubit gemas hidung mira lalu memulai permainannya.
"hah hah kalau aku?" tanya yoongi yg masih memainkan permainan itu.
"apa yg kau mau psti akan aku turuti tpi yg wajarlah jangan smpe aku disuruh bunuh diri juga" mira yg msih cengo melihat kelincahan yoongi.
"baiklah yess 356 point" yoongi dengan nafas tersengal-sengal lalu duduk di kursi yg sudah disiapkan dekat situ.
Bodoh!gue cuma bisa main yg sedang doang-mira.
"giliranku"mira melepaskan heels kecilnya lalu memilih lagu bigbang fantastic baby.
Baru setengah kau bermain,tanpa sengaja kau terpeleset dan jatuh disitu.
"akhh!"pekikmu saat kau sudah terduduk dengan lutut memar sedikit.
Nyesal gue pke hotpans jeans ini-mira.
"aigoo chagi,kenapa tidak berhati-hati eoh?Ppali sini aku pijet sebentar" yoongi menggelengkan kepalanya lalu perlahan memijat disekitar lututmu.
"akh s-sakit oppa"kau merintih smbil mengelak tangan yoongi.
"yak!Aku membantumu kenapa kau tepis tanganku eoh?"kalau yoongi sudah marah-marah gini,mira cuma kicep doang(takut soalnya)
"jangan tegangin urat kakimu chagi nanti aku susah pijetnya"
"n-ne oppa"
Kau menatap lekat namja didepan mu ini dengan seksama lalu tersenyum kecut.
Benarkah aku dan para memYsquad ku lainnya hanya sebagai budak sex mereka?Tetapi mereka terlalu romantis dengan budak sex seperti ini-mira
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari travelling
Random{HIATUS} (Cerita ini akan direvisi per part) ketika tujuh cewek mencar dikorea selatan trus ketemu idola mereka masing2. check this story on below gaes DEGEM YG MASIH POLOS MENJAUHLAH!! AREA DEWASA! cover by: TaraKim22