tiga

127 0 0
                                    

"nah sudah masakannya,aku memanggil taehyung oppa dulu ne?"setelah alice meletakkan masakannya dan menyiapkan makan malam dia lngsung pergi kekamar taehyung.
-
-
-

"oppa?"alice perlahan membuka pintu kamar taehyung tetapi tidak ada suara apapun lalu alice masuk.

"oppa..makan malam sudah siap ayo bang-omo!"

alice tersontak kaget saat melihat taehyung menggigil dan juga badannya panas.

"tunggu sebentar ne?!" alice langsung berlari kedapur untuk mengambilkan kompres.

"yak!lice kau kenapa?seperti dikejar hantu saja" hoseok yg entah kapan datang sudah menyantap makan malamnya.

"tae oppa sakit pantes saja kata jimin oppa dia ingin lngsung pergi ke dorm"

*skip

alice perlahan meletakkan kain basah dijidat taehyung dan sesekali mengusap pelan rambut taehyung.

"hhh gomawo uhh alice?"taehyung yg sedikit membuka matanya lalu tersenyum.

"oppa makan dulu yaa?aku tadi abis bikin samgyetang dan japchae untukmu"alice tersenyum lalu pergi kedapur kembali.

"kau mau apa dengan makanan itu"tersisa hoseok yg membersihkan sisa makan malam dan ingin mencuci piring.

"aku ingin memberi makan tae oppa,wajahnya sangat pucat membuatku takut melihatnya"
-
-
-
"ayo makan,nanti kalau sudah kamu minum obat yaa?"alice menyodorkan sesendok nasi dan berbagai lauk kearah mulut taehyung.

awalnya taehyung hanya diam menatap sendok itu tapi setelahnya dia perlahan melahapnya.
alice sangat telaten menyuapi taehyung lalu setelah makan dia memberi obat.

"bagaimana?masih panas badan oppa?"alice kembali menyentuh jidat taehyung yg panasnya berkurang.

"ahh syukurlah sudah berkurang,oppa istirahat aja yaa aku mau kekamar namjoon oppa dulu pngen tidur hehehe jaljja"saat alice ingin pergi meninggalkan taehyung tetapi terlebih dahulu dicegah taehyung.

"lice..bolehkah aku tidur denganmu disini?untuk malam ini saja"

alice mematung didepan pintu lalu berbalik kearah taehyung.

"eumm akan aku pikirkan dulu oppa"alice tersenyum lalu keluar kamar taehyung.

"otte?bagaimana kondisinya sekarang?"hoseok yg masih betah didapur untuk minum softdrink melihat alice mencuci piring bekas makan taehyung tadi.

"sudah membaik"
-
-
-

"huhh ottokeh?!" alice menimbang-nimbang keputusannya lalu menelpon namjoon.

"yeoboseyo oppa"

"eoh wae sayang,ada apa?"

"oppa sudah nyampe jepang?"

"iya sayang,ini oppa mau istirahat dan kenapa kau belum tidur hmm?"

"eumm anu..taehyung oppa sakit tapi udh aku obatin tapi.."

"tapi apa baby?"

"dia pngen aku tidur sma dia,bagaimana?aku saja takut kalau kau memarahiku"

"ahh itu?gwenchana,kalau kau memang mencintaiku kau tak bakal berpindah hati untuk namja lain"

"kau serius?aku tidak enak denganmu oppa"

"aigoo buat apa aku cemburu dengannya?apalagi member ku sendiri,bilang dengan mereka kalau kau boleh melakukan apapun tetapi dalam batas wajar,misalnya mengantarkanmu pergi ke kampus atau tidur bersama tanpa melakukan apapun karena aku mempercayaimu sayang,mereka anggap saja keluargamu"

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang