bodoh

102 3 0
                                    

Semua member Ysquad berlari menuju ruangan operasi.

"hey kalian siapa?Jangan masuk"salah satu suster mencegah mereka yg bergerombolan datang dengan nafas yg tergesa-gesa.

"apakah ini ruangan operasi mira yollanda?Dia temanku tolong bantulah dia"alice,waenn dan chaenn hanya memohon dengan tangisan yg pecah sejak mereka sudah smpai dirumah sakit ini.

"ne ne kalian tenang sedikit nanti kalau operasinya sudah selesai pasti kami kabarkan,tunggu diruang itu ne?"perawat itu menuntun semuanya diruang tunggu disekitar ruangan operasi.

"aigoo mira lu kenapa kek gini sih hiks baru aja gue liat lu senyum kemaren dan hari ini lu nyoba bunuh diri?Gue nggak hiks nggak habis pikir mir"alice yg tak henti2 nya menangis.

"sudah lice,eh kita coba telpon yoongi yuk?Kali aja dia kesini"waenn yg sedang mencari kontak yoongi dihp nya tetapi dicegah nandha.

"kau masih ingat fakta yoongi apa?Sekali dia membenci orang dia tidak mau lagi bertemu atau apapun dengan orang itu"

"tapi nan..Nggak ah gue nggak percaya pokoknya gue kudu nelpon dia"waenn berseri keras menelpon yoongi tetapi tidak diangkat.

"sudah kubilang waenn dia mana mau lagi sma mira"

"gue telpon pacar gue aja deh psti dia angkat"and yap hoseok mengangkat telpon waenn dengan cepat.

"oppa,yoongi oppa mana?Bisakah aku berbicara dengannya?"

"dia dikamarnya terus akhir2 ini,berbicara dengan kami saja jarang,memangnya ada apa?"

"eumm mira tertabrak mobil dan dia sekarang lagi diruang operasi"

"JINJJA?!KAU SERIUS?"

"n-ne oppa kami semua di rumah sakit xxx"

"aku dengan member lainnya akan kesana"

"tapi jadwal kalian hari ini ada pemotretan majalah"

"bisa kami tunda,tunggu kami"

Pippp

"bagaimana?"

"mereka akan kemari"

"jinjja?Pdahal hari ini ada pemotretan majalah kata jimin tdi malam aku vc dengannya"

"sepertinya hidup kita dan bangtan berubah sejak kita mengenal mereka dan mereka mengenal kita"

Tak berapa lama,perawat tadi bersama dokter datang menhampiri memYsquad diruang tunggu.

"bagaimana kondisinya?Apakah parah luka dikepalanya"

"pasien masih belum siuman dan kemungkinan antara besok atau lusa dia bangun"

"untung saja dia cepat dibawa kerumah sakit,karena tadi saja dia sudah banyak kehabisan darah tetapi keajaiban datang padanya jadi pendarahan itu cepat kering dan kami langsung mengoperasikan kepalanya"

"ah ne gamsahabnida"semuanya bernafas lega.

Setelah beberapa jam,Suara ketukan sepatu yg sepertinya banyak orang yg berlari kearah mereka dan mereka menemukan anak bangtan kecuali yoongi sekaligus bang pd-nim ikut juga kesana.

"hahh hahh dimana mira?"hoseok yg notabenenya orang yg panikan mulutnya tak berhenti menanyakan mira.

"yak oppa! Kau bisa tenang?Ini rumah sakit bukan dorm kalian aish"waenn mencubit lengan hoseok dengan keras.

"akh akhh ya ya mianhe jeongmal mianhe akh!"hoseok yg kesakitan lalu duduk disamping waenn.

"oh iya dimana yoongi?Dia tidak ikut?Benar-benar tuh cowok"chaen yg menyadari keberadaan yoongi tidak ada disini.

"omo!Bang pd-nim annyeong haseyo"semua memYsquad berdiri dan membungkukukan badannya dengan hormat.

"yoongi hari ini hanya ikut ke pemotretan majalah kami sudah membujuknya setelah pemotretan kesini tetapi dia tetap tidak mau ikut dengan alasan masih membikin lagu"jelas bang pd-nim.

"ahh benarkah?Mungkin syok mendengar kejadian mira"

"bang pd-nim aku minjam namjoon oppa dulu ne?Oppa temani aku makan,aku kesini belum sarapan"alice merengek ke namjoon yg masih Berdiri disampingnya.

"sepertinya kalian tidak sarapan kan?Baiklah kita sarapan dulu aku meneraktir kalian Semua"ucap bang pd-nim lalu semuanya mengikuti bang pd-nim berjalan keluar rumah sakit.

*yoongi side.

"bodoh min yoongi kau bodoh!Kenapa kau membuatnya sampai ingin bunuh diri eoh?Arghhh" yoongi merobek beberapa lembar lirik lagu yg dia bikinkan untuk mixtapenya.

Yoongi keluar kamarnya lalu pergi ke basement dengan hati yg tak karuan,pikirannya hanya mira,mira,dan mira saat ini.

Yoongi berlari menuju ruangan dimana mira berbaring disana lalu mengintip di jendela.

"aku namja bodoh!Argh"yoongi mengacak rambutnya frustasi lalu duduk dikursi disamping ruangan mira.

Tuhan hukum aku,aku sudah menyakiti hati gadisku dan sekarang dia sedang kritis diruangannya-min yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tuhan hukum aku,aku sudah menyakiti hati gadisku dan sekarang dia sedang kritis diruangannya-min yoongi.

"hey kau min yoongi?"seorang suster datang menghampiri yoongi.

"ne memangnya kenapa?"

"aku..Penggemarmu hehehe sedang apa kau kemari?"

"kau tahu pasien yang bernama mira yollanda?Itu yeojachinguku,bolehkah aku masuk keruangannya?"

"n-ne?Boleh yoon"

Yoongi berjalan ingin masuk keruangan tadi tapi dia berhenti sejenak.

"sus kalau kau ingin tetap menjadi fans ku dan hidup tenang jangan pernah sesekali kau membeberkan berita ini arraseo?"

Si suster tadi hanya kicep melihat yoongi yg sudah masuk keruangan mira.

mira yang kepalanya diperban dan ada beberapa sedikit luka disekitar wajahnya berbaring lemah dikasurnya.

"chagi-ah aku disini"yoongi mengambil kursi lalu duduk disamping mira.

"jangan tinggalkan aku sayang aku masih mencintaimu,mianhe dengan kelakuan kekanakanku,aku bodoh aku namja pabo,kalau kau sudah siuman aku akan menikahimu sayang dan aku akan selalu bersamamu"yoongi menitikkan air matanya smbil menggenggam tangan mira.

"eh tad-ouww kami akan keluar"jin terkejut didepan pintu melihat yoongi disana lalu mundur beberapa langkah dan menutup pintunya kembali.

"kenapa hyung?"tanya jimin yg dibelakangnya ikut terkejut juga.

"yoongi sudah datang kita nanti saja masuknya"jin dan jimin duduk menunggu member lainnya dan memYsquad yg masih bersama bang pd-nim.

*besok paginya.

-bts side

"yoongi hyung kemana pagi-pagi seperti ini?siang hari nanti kita akan melakukan pemotretan untuk album comeback kita"jungkook yg baru saja selesai jogging melihat yoongi menggenggam kunci mobil.

"aku akan menyusul ketempat pemotretannya aku bisa lama,aku sudah ijin dengan bang pd-nim" yoongi melesat keluar dorm lalu berjalan ke basement untuk mengambil mobilnya.

Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang