tu

165 5 0
                                    

*First in seoul.

"ahh gue laper lagi"alice yg abis sarapan di apartemen mulai lapar kembali.

"lu kek jin yaa?Makan mulu lo"rara lgi ngebenerin make up tipisnya di meja rias.

"eh gue keluar bentar yee mau nyari makan,ada yg pengen ikut?"alice lngsung nyeker ngambil tas kecil sma sepatunya didepan.

"nggak makasih gue masih kenyang"
Chaenn yg sibuk fangirl-an sama member lainnya selain rara yg sibuk dandan :v.

"ntar klo mau mesen makanan jangan telpon gue yaa nggak bakal gue angkat" alice lngsung nguyur keluar kamarnya lalu berjalan sendiri dijalanan.

*skip

"udah lama yaa nggak kesini"alice menghirup aroma yg sering dihirup para oppa-oppa nya disini smbil liat pemandangan disekitar.

"hmm naver please give me a restoran in near here" alice sibuk liat list-list restoran yg sedikit jauh dari apartemennya smbil berjalan sesuai peta.

*brukk

Awwww!

"omo!Hp aypon gue!"alice ketubruk dada cowok trus hape sama alicenya jatoh(untung aja dia pake softcase klo nggak hp aypon yg baru dibeli papahnya remuk berkeping-keping kek hati alice yg liat oppa nikah :v)

"gwenchana?"suaranya agak familiar...

"hey,gwenchana?"suara itu kembali menyadarkan lamunan alice yg cengo liat cowok tadi.

"ahh i'm okay don't worry"alice lngsung bangkit smbil megang ayponya tdi tpi jatuh lagi.

"akhh! Kenapa sakit sihh"alice menemukan lututnya kegores sma lebam akibat terjatuh tadi.

"mianhe,i will help you i think your not in here people"

Cowok tdi langsung gendong alice ala bridal style trus ke apotik terdekat.

*at apotik.

"stay here,i will bring medicine for you"

Cowok yg pake masker sma topi tdi lngsung beli beberapa obat luka sama perban buat lutut alice.

Postur tubuhnya sama suaranya sangat familiar bnget sama namjoon tapi masa iya sih itu dia?-alice rosyanti.

Setelah cowok tadi ngantri beli obat,dia langsung ngebersihin sma mengobati lutut alice.

"i'm sorry it was my fault" cowok tadi ngomong smbil memperbani lutut alice.

"no no no this is my fault,i don't see the street and i focus on my phone to search a restoran near here" alice langsung ngelak karena salah dia karena dia juga nggak liat-liat jalan.

"ah done! Can you walk?Where your house?I will bring you to your house" cowok tadi keliatannya senyum karena matanya menyipit dan kedua pipinya terangkat.

Perasaan gue kagak enak nih kalo dia emang namjoon-alice rosyanti.

"gwenchana, i can walk alone,thanks for this i will respect you"alice nyoba berdiri sedikit dan berjalan terbata-bata karena kakinya emang masih perih.

"are you sure?I think you can't walking like that,here go up here"

Cowok tadi berjalan lebih dulu lalu menyuruh alice naik kepunggung belakangnya tetapi alice tetep nolak.

"i'm okay i just a little becarefull for walking" alice berjalan perlahan-lahan and then dia jatuh lagi.

"omo!" cowok tadi langsung sigap nangkep pinggang alice buat bantu dia yg mau jatoh.

"you are very stubborn please go up here" cowok tadi kembali menawari bahunya untuk alice naiki.

Mau tak mau alice naik kepunggung belakangnya ala koala.


Berawal dari travellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang