"mam, lagi goreng apa?" tanya Saga sembari melirik Rika yang sedang menggoreng
"pisang kipas" jawab Rika
Saga pun mengambil satu buah pisang kipas yang masih panas "awhhhh"
"masih panas nak"
"mas Sagaaaaaaaa!!!" teriak Abel yang saat itu berlari menghampiri Saga
"kenapa harus lari-lari?" tanya Saga
Abel hanya nyengir dan memberikan 4 buah foto box dirinya dengan Saga dan Aleena yang sudah digunting-gunting.
Saga mengerutkan dahinya "kenapa?"
"ini buat mas Saga 2 lembar dan buat kak Aleena 2 lembar sisanya untuk Abel, nanti mas kasih yaah ke kak Aleena" gumamnya
Saga mengangguk dan tersenyum lalu mengacak-ngacak rambutnya Abel
"mami suka sama Aleena, gak neko-neko ceweknya sopan lagi" gumam Rika sembari membalikan pisang goreng yang sedang dimasaknya
Saga menyunggingkan senyumnya "terus?"
"ya terus, kamu suka juga gak sama Aleena?" tanya Rika sembari tersenyum
Saga hanya menggeleng-gelengkan kepalanya lalu tertawa pelan dan meninggalkan Rika
***
Saga memperhatikan 4 lembar foto box yang ada di tangannya kini, dia sempat tersenyum sendiri melihat ekspresi Aleena dan Abel yang sama-sama menggemaskan. Saga tidak habis fikir mengapa Aleena bisa datang dihidupnya saat ini. Menggantikan semua ketakutan Saga akan cinta. Cinta? Saga menyunggingkan senyumnya ketika kata Cinta dan Aleena menjadi satu fikiran di otaknya. Bagaimana jika Saga mencintai Aleena? Apa Saga bisa mengubur masa lalu nya yang selalu membayanginya selama ini? Saga bukan tipe cowok yang gampang untuk jatuh cinta, bahkan selama hidupnya ini dia baru sekali mencintai seseorang yaitu Amber.
Saga menuruni anak tangga di rumahnya dia melihat seorang cewek dari belakang sedang duduk di meja makan rumahnya, Saga memperhatikannya dan menghampirinya.
"ngapain lo disini?" gumam Saga
Aleena yang saat itu sedang memainkan ponselnya tersentak kaget melihat kehadiran Saga yang tiba-tiba "aissh kebiasaan ngagetin mulu"
"gue nanya, ngapain lo disini?"
Aleena mendelik ke arah Saga "ish galak banget sih kak, gue tuh kesini tadi nganterin kue bolu dari mama buat tante Rika, eh gue ketemu tante Rika di depan dia mau nganter Abel les, jadi gue disuruh tunggu disini deh"
Saga mengangguk pelan lalu mengambil jaket dan kunci mobilnya, dia kembali menghampiri Aleena dan menarik tangannya.
"eh ehhh mau kemana?" tanya Aleena heran
Saga menoleh "gue mau keluar, lo mau disini sendirian?"
Aleena menggelengkan kepalanya lalu dia mengikuti langkah Saga dan tidak berkomentar, karena jika Aleena berkomentar pasti akan kena semprot oleh Saga.
"mau kemana sih kak?" tanya Aleena yang tidak bisa diam di dalam mobil
"kak ih, mampir ke indomaret dulu kek yah? Gue mau beli es krim"
"enggak"
"please kakkkk" pinta Aleena dengan memasang wajah puppy eyes nya
Saga menghela nafasnya lalu mencari indomaret terdekat dan memarkirkan mobilnya.
"kakak mau es krim rasa apa?"
"enggak"
"yaudah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleena with Sagara (COMPLETED)
Romance(COMPLETED) (2/12/2017) Privat acak, aku bakal seneng kalo kalian follow aku dulu :) Seperti halnya hujan, pelangi dan mentari yang mempunyai saatnya masing-masing untuk menunjukan keindahannya Hujan dengan gemericik airnya Pelangi dengan warna-war...