hay semuanya, aku tidak menyangka bahwa ff Second Wife ini udah tamat heheheehe
aku tidak menyangka juga ternyata ada lumayan yang suka dan menunggu ff ini. sejujurnya ff ini adalah ff debut aku, dan aku sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan respon segini manisnya.
aku inget banget dulu aku memberanikan diri mengupload cerita ini di sini. karena aku ingin belajar jadi penulis dan pengen dapat feedback dari pembaca maka aku pikir ga ada salahnya lah upload, siapa tau ada yang suka.
aku juga inget banget dulu yang baca ini total cuma ada 7 orang, padahal saat itu aku udah upload hampir 6 chapter wkwkwwk. setiap hari aku mantengin gitu udah berapa ya yang baca? udah nambah belum yaa? terus aku seneng banget pas yang baca pada nambah lebih dari 10 gitu... menurut ku saat itu udah sebuah kebanggaan gitu wkwkwk dan aku juga sangat senang pas ada yang ngasih vote. wah itu bener - bener aku merasa udah punya prestasi gitu wkwkwk
belum lagi pas ada yang follow dan tiba tiba komen di salah satu chapter, belum lagi yang tiba2 ngechat personal dan tiba - tiba masukin di reading list. semua itu beneran bikin aku seneng dan semakin bikin aku semangat buat lanjut. yang tadinya pengen cuma upload sesuatu yang udah pernah aku buat sebelumnya tuh jadi pengen upload cerita yang bikin reader seneng dan pengen baca lagi.
di situ aku jadi berubah motivasi dan mengubah pula hobi ku. sebelumnya hobi ku cuma dengerin musik dan nulis cerita, kini nambah jadi nulis cerita dia wattpad. hehehehe aku pokoknya seneng banget deh....
makasih banyak buat para reader ku tercinta. yang udah baca, udah ngevote, udah kasih komen, udah masukin di reading list, udah follow akun aku, udah jadi temen baru aku dan akhirnya kita chat personal di WA atau medsos lainnya. aku sangat senang dan sangat bahagia buat itu.
emmm, ff second wife udah tamat yaa, tapi seperti yang aku bilang, aku bakalan bikin after story nya dan after story nya akan ada lebih dari 2 chapter. tetapi aku bikinnya aku private, jadi kayak biasanya aja yaa kalo pada mau baca.
terus, kalo after story nya udah kelar juga. aku bakalan bikin ff proyek baru... tapi cast nya bukan daragon heheeheh gantian sama bias aku yang lain. nanti pas ff itu udah kelar atau mungkin setengah jalan, aku bakalan bikin ff daragon lagi....
jadi bagi yang pengen baca lagi cerita aku, tunggu aku ajaa yaaa.... aku bakalan mencoba yang terbaik dalam penulisan dan ide.. semoga banyak yang suka dan semoga aku jadi punya banyak teman lagi....
okeee.... sekali lagi terima kasih dan sampai ketemu di after story.....
dmsredp
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE - COMPLETED
Fanfiction"Sebenarnya appa mempunyai maksud apa? tega sekali appa membuatku menjadi istri kedua darinya?" ada beberapa chapter untuk After Story, dan diprivate