Keluarga yang dibina oleh Kwon Jiyong dan istrinya Sandara Park sudah menjadi keluarga yang utuh dan bahagia. Setiap hari tidak akan pernah habis cerita dari mereka dan kebahagiaan yang tercurah dari semuanya ke seluruh anggota keluarga yang lainnya. Tidak terasa, anak mereka yang paling besar yaitu Kwon Mino sudah memasuki usia 20 tahun dan sudah berada di tingkat 4 dalam studinya di University of Seoul. Memang, tidak terasa waktu cepat berlalu dan demikian dengan kehidupan keluarga mereka yang sudah semakin dewasa dan besar dengan penambahan anggota baru.
Mino sudah tidak lagi sendiri di rumahnya karena dia sudah memiliki banyak adik sekarang. terhitung dia memiliki 4 orang adik. Adiknya yang pertama adalah Kwon Jisoo, dia berjarak 5 tahun darinya dan sekarang memasuki usia 15 tahun. Jisoo sedang menempuh pendidikannya di Seoul High School dan berada di kelas 11. Dan jangan lupakan 3 adik Mino yang lain. Yang jelas sangat menggemaskan dan menyebalkan dalam waktu yang sama.
"Daehan, Minguk, Manse jangan bermain air. Yak, baju mommy basah semua!!" Teriak Dara dari salah satu kamar mandi di rumahnya.
"Selalu begitu setiap pagi, ah mereka memang sangat aktif." Kata Mino ketika sedang mengoleskan selai pada rotinya.
"Tapi mereka sangat jahil, mereka selalu menumpahkan kutek dan mengangguku ketika akan memakai masker wajah." Jawab Jisoo dengan cemberut.
"Mana adik kalian? Masih belum siap juga?" Tanya Jiyong ketika menghampiri kedua anaknya itu di meja makan.
"Sepertinya masih mandi daddy." Jawab Jisoo.
"Padahal ini sudah hampir telat. Mereka ini selalu ingin bermain air terus." Gumam Jiyong singkat dan menyesap teh hangatnya sekilas.
Kemudian pria itu mendatangi kamar ketiga anaknya dan menemui mereka yang masih mandi.
"Yak Daehan, Minguk, Manse kalian jangan bermain terus, daddy akan terlambat nanti. Ayolah segera ganti baju." Kata Jiyong dengan tegas.
"Daddy, Minguk masih ingin menghabiskan gelembung ini." Jawab salah satu diantara mereka.
"Nde, Manse juga." Jawab salah satu yang lainnya.
Sementara yang satu lagi hanya mendengarkan ayahnya itu dan kembali memainkan air itu. Hal ini membuat kedua saudaranya terpacu dan melakukan hal yang sama. Jiyong mendesah lelah dan kemudian lebih mendekati mereka.
"Jika kalian tidak segera menyelesaikan mandi ini, kalian tidak boleh berangkat dengan daddy, berangkat sendiri saja." Kata Jiyong dengan tegas.
"Mommy bisa mengantarkan kita." Jawab salah satu diantara mereka.
"Aniyo Minguk-ah, mommy harus pergi dengan Minzy imo dan Bom imo hari ini." Jawab Dara dengan seringaian sambil menyiapkan baju seragam mereka bertiga.
"Bagaimana? Kalian akan berangkat dengan siapa? Mino hyung dan Jisoo noona sudah bersiap akan berangkat juga." Kata Jiyong lagi.
"Aracho daddy. Kami akan cepat." Kata salah satu diantara mereka yang paling tua.
Kemudian mereka segera mandi dengan cepat dan berlari ke arah Dara untuk memakaikan seragam sekolah pada mereka. Hari ini adalah hari Senin, hari dimana permulaan pekan dan ditandai dengan kembalinya beraktivitas setelah liburan akhir pekan. Hari yang heboh tentu bagi Dara dan sangat menyebalkan pula karena dia harus mengurusi tiga anak kembarnya ini dengan super keras karena mereka sangat aktif dan sangat suka main air.
Jika Mino adalah anak tertua, dan Jisoo adalah anak kedua mereka. Maka ketiga anak kembar ini adalah anak ketiga Jiyong dan Dara. Ketiganya lahir dengan sangat sehat dan kembar laki – laki. Mereka sangat aktif dan lucu, sangat menggemaskan tetapi akan menjadi sangat menyebalkan dan jahil. Ketiga anak itu adalah Kwon Daehan, dia adalah anak yang terlahir terlebih dahulu dari dua saudara kembarnya yang lain. Dari sikapnya dia yang paling lembut dan penyayang. Dia sangat jarang menjahili adiknya ataupun kedua kakaknya dan lebih penurut pada Jiyong dan Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE - COMPLETED
Fanfiction"Sebenarnya appa mempunyai maksud apa? tega sekali appa membuatku menjadi istri kedua darinya?" ada beberapa chapter untuk After Story, dan diprivate