Ketiga

66.3K 3K 105
                                    

Tapi sorenya, Saka tidak bisa bertemu Reni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi sorenya, Saka tidak bisa bertemu Reni.

Dia ditugaskan ke Bali, dan baru mendapat kabar di jam 7.15, setelah mandi.

"Lo ga dikasi tau Bang Gin?" tanya Bang Jere di telpon. Ternyata dia sudah menelpon sekali tadi, ketika Saka sedang mandi, dan karena pesan whatsapp nya tidak dibalas-balas.

"Enggak, sumpah. Lah, ini gue ke kantor apa ke bandara?"

"Ya bandara lah, ngapain amat lo ke kantor?"

"Berdua doang, Bang?"

"Bertiga, sama karyawannya IPF," kata Bang Jere, menyebutkan nama perusahaan pembiayaan yang merupakan klien mereka.

"Rencana yang kayak kemaren, cuma si karyawan IPF masih ragu gitu, lo tau lah. Jadi, lo ceritanya jadi manager di IPF, nanti next nya gue sama dia yang pergi ngurusin. Gue lawyer, dia karyawannya,"

"Gak nginep kan nih?"

"Kagak, ngapain amat. Pesawat jam 10 kurang, nyampe jam setengah 1-an lah waktu Bali, langsung ke kantor BPN sono, ketemu abis makan siang. Buruan lo! Tiket lo udah di gue,"

"Oke oke Bang. Gue bawa laptop doang nih ya?"

"Iya, bawel bener lo! Dokumennya udah di gue. Ketemu di bandara ya!"

Dan sambil buru-buru bersiap, Saka sempat mengirimkan pesan whatsapp ke Reni, mengatakan jadwal jam 5 mereka batal.

Dan wanita itu langsung menelponnya.

"Aduh aku lagi gabisa nelpon, ini mau mesen taksi Ren,"

"Tapi kan kamu udah janji, Sak,"

"Ren, aku mesti ngejar flight. Udah dulu ya,"

"Aku ikut ke Bali ya?"

"NGAPAIN!?"

Saka bahkan sampai menghentikan kegiatannya memakai sepatu.

"Ya masak gajadi Sak,"

"Besok kan bisa,"

"Tapi kan aku gak tahan Saaaak,"

Wanita ini kenapa sih? Padahal Saka tidak memberikan apa-apa, tapi kenapa dia jadi addicted seperti itu?

"Aku gatau pulang jam berapa. Kalau masih sempet, kita bisa ketemu,"

"Atau aku ke bandara deeeeh, di mobil sebentar, ya?"

Gila! Wanita ini sudah gila.

"GAK! Ada atasan aku di kantor, Ren. Lagian aku udah mepet banget, nyampe sana juga paling langsung check in,"

"Yaudah aku ikut beli tiket masuk trus kita di toilet juga boleh,"

Wanita ini dikasi apa sih sama suaminya? Berubah jadi semi nymph seperti ini.

Conflate (Adult Content) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang