Ananda Raeshaka
OnlineTODAY
babe!
naaaaass?Iya knp Sak?
kamu dimana?
Cafe dong. Kan masih jam 8.
Kamu udh mau plg emg?belum, bentar lagi paling.
ini aku ada nemu.
kemarin katanya kamu cari ebook kan?Tumben?
Kamu nyariin aku buku yg aku blg?
Emang inget judulnya?nih.
udah aku download malah.PDF Dari Saksak [Sweet-Lisa]-365-thrill-position o
ASTAGANAGA SAKAAAAAA!!!!
Akutu minta e-book business!
YAAMPUN MANA UDH AKU DOWNLOAD!
Saka iiiih!Nanti aku pulang langsung praktekin angka 3,6 sama 5 yuk?
Gapapa, dibaca dulu aja tipis-tipis.
*winking
PS: also planning to do spankingAKU MASIH KERJA, SAKA!
Wkwkwkwkwkwkkw
Aku pulang ya babe
Inget, 3,6, sama 5 tonight!
i love you.= CONFLATE =
~
Hi!
Waw, udalah updatenya sungguh amat sangat lama, eh cuma begitu doang.
Menyedihkan --"
Aku baru sadar lho, dari aku beres nulis di Februari tahun lalu, ternyata aku cuma pernah sekali kasih chapter ya pas aku ulang tahun. Bulan Juli. Trus ini udah bulan April.
Yaampun kasian banget kalian para bucinnya Saka.Tapi, udah ditinggal gitu juga, eh tadi pas sebelum ganti hari banget alias tanggal 11 April agak kurang 10 menitan sebelum midnight, alias sekitar 1 tahun 6 minggu setelah tamat, views nya sampe juga 800K, dan votes nya juga udah lewat 62K.
Waktu gue namatin Dark Times dulu, views nya 50K; dan pas gue post sequel pertama kali, views nya 80K++ gitu lah. Ya gabisa disamain sih emang soalnya dulu kayak followers gue juga baru sekitar dua atau tiga ribu gtu palingan sih, sementara sekarang malah udah mau 20 ribu.
Waw, pencapaian.
Dan iya. Betul.
AKU BAKAL BIKIN SEQUEL CONFLATE JUGA. HOREEEEE!
*confetti* *confetti*
Sebenernya karna aku, untuk kesekian kalinya, bacain naskah ini full dari chapter awal sampe ending, trus kayak "wah iya juga yak" pas baca komen-komen kalian, apalagi pas bagian request gtu sebelum ending. Trus pun ya, pas awal-awal edisi w bikin sama Reni, sama Tisha bahkan sama Lala kayak wah anjir, liar banget kak; sementara Anas nya gitu aja gitu kan ehe.
Jadi yaaaa, mumpung aku udah kotor, mari kita nyemplung sekalian, bukan begitu?
Ehe :p
Juga sebenernya sih karena aku udah beberapa kali di-approach sama penerbit ataupun sekedar platform lain yang nawarin Dark Times sama Conflate ini, yang gatau, belakangan makin aku pertimbangin. Dark Times kan masih ada sekuelnya kalau chapter nya aku cabut dari wattpad, nah tapi Conflate ga ada. Kasian nanti kalian kehilangan Ananda Raeshaka. Jadi ya aku pikir, sekalian sekuel aja.
Belum tau kapan sih, tapi pasti kalau memang aku nanti jadi milih entah platform entah buku entah yang mana pun, aku pasti bakal info disini, dan kasi mungkin kayak seminggu atau beberapa lama gitu lah sebelum beneran aku take down naskahnya. Puas-puasin aja dulu :)
Sementara buat jadwal chapter pertama sekuel Conflate, ya kalian bisa tungguin. As said, aku udah nulis sebenernya bagian basah-basahnya Saka, cuma kan ya masih singkat gitu. Tapi tenang, pasti basah.
Sebenernya sih aku kepikiran post kalau votes nya udah sampe 65K, tapi ya kok rasanya kecepetan hahaha. Cuma, masalahnya sih akhir bulan juga udah bakal mulai puasa, tapi aku malah ngajak berbuat dosa. Tapi ya gapapa lah ya kalau keluarnya pas puasa? Aku udah ijin dulu nih sama para pemirsa.
hehehehehe :p
Udah, gitu aja.
Seperti biasa: silahkan kalau kalian mau ada request apa gitu yang perlu muncul di sekuel, SILAHKAN DROP KOMENTAR GUYS !
Makasih makasih makasiiiih buat yang terus baca, suka vote, komen juga, bahkan message di ig gitu. Terharu banget aku :) yang suka promoin atau suggest ke orang orang juga, makasih banyak ya. Aku mungkin gak reply komen atau message, tapi aku baca kok. dan aku suka senyum-senyum sendiri hehehe soalnya suka banyak yang kocak.
Udah ah. Udah jam setengah 2. Ceritanya gabisa nulis apa ngelanjut sendiri.
.
PS: Kalau kalian mau tau Saka ngirim apaan di chat atas, coba aja googling nama penulis sama bukunya. Download kalo nemu biar tau nomor 3, 6 sama 5.
hehehehehehehehehe :p
xxx
RAP
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflate (Adult Content) [END]
ChickLit[FINISHED] [Bonus chapter available on KK] Conflate (v): To blend together. --- Saka itu anak terakhir yang gak kayak anak terakhir. Papa sayang Kak Vina, dan mama sayang Mas Vano. Saka? Gak ada yang sayang. Nenek doang dulu yang sayang. Tapi sekar...