"Ayo, Lakukan dengan lancar seperti biasa."
"Iya, terus seperti itu."
"Kemarilah, jatuhlah kepelukanku."
Yoongi terkekeh setiap kata yang dia ucap. Kali ini, dia sedang melancarkan acara berjalan Umji.
Ditemani Oleh Eunha yang masih memakai baju pasien duduk dikursi taman.
Yoongi merentangkan tangan nya untuk Umji sampai kepelukan nya.
Dan, sampailah Umji kepelukan Yoongi. Menyadarkan kepala nya didada bidang Yoongi dengan nyaman.
Menyium aroma yang ia sukai selama mereka berpacaran. Aroma yang selalu membuat nya rindu jika tidak bertemu.
"Aku bisa berjalan, Yoongi-ya." Ujar Umji dengan girang.
Lalu ia melepas pelukan nya dan berjalan mundur untuk berjauhan dari Yoongi.
"Sesuai janjimu! Kau harus berkencan denganku." Kata Umji sedikit keras karna jarak mereka cukup jauh.
Yoongi terkekeh setiap tingkah kekanak-kanakan dari Umji. Menurut nya, Umji sangat lucu jika bertingkah seperti itu.
Tiba-tiba, anak kecil perempuan menarik-narik pelan baju kaus Umji bagian bawah.
Umji menunduk untuk melihat anak kecil itu. Anak kecil itu memegang balon berwarna merah.
Umji sedikit menundukan badan nya agar sejajar dengan anak kecil itu. "Ada apa?" Tanya nya lembut.
"Mau kah kau bermain denganku?" Tanya nya dengan wajah yang menggemaskan.
Umji mencubit pipi anak kecil itu dengan gemas. Lalu, Yoongi menhampiri mereka berdua.
"Siapa namamu?" Tanya Yoongi dengan senyuman manis nya.
"Aku Shin Juhri." Ucap Anak kecil itu.
Yoongi membawa Juhri ke gendongan nya dan mencubiti pipi nya dengan gemas.
Umji juga melakukan hal yang sama, dia memainkan pipi anak kecil itu dan tersenyum senang.
Juhri juga merasa senang. Dia bahkan sampai tertawa jika Yoongi membercandakan nya.
Mereka seperti seorang ayah, ibu dan anak-anak. Rumah tangga Goals...
Mereka tidak sadar. Ada satu orang memperhatikkan mereka dengan tatapan cemburu dan hati yang terbakar.
"Yoongi Oppa." Teriak Eunha membuat yang dipanggil menoleh kearah nya.
"Ada apa?" Tanya Yoongi mendekat bersama Umji dan Juhri yang masih digendong nya.
"Aku mengantuk." Keluh Eunha sambil mengucek-ngucek mata nya karna terasa berair dan perih.
"Kau duluan saja, nanti aku dan Yoongi akan menyusul." Kata Umji datar.
"Ermm... Yoongi Oppa, kau tidak bisa mengantarku?" Tanya Eunha ragu kepada Yoongi.
"Umji, antar dia keruangan nya. Nanti kita bermain lagi dengan Juhri." Ucap Yoongi yang diangguki Umji.
"Kajja!" Ajak Umji yang langsung dibuntuti lemas oleh Eunha.
"Kelihatan nya kau bahagia sekali ya jika bersama Yoongi." Kata Eunha yang sudah berjalan disamping nya.
Umji menaikkan kedua alis nya, lalu tersenyum. "Keroum! Kita saling mencintai, tidak mungkin tidak bahagia."
Eunha terdiam sejenak merasa terkejut. Peluang untuk nya tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
FanfictionFirst Love, menurut kebanyakan orang. First Love atau yang diartikan sebagai cinta pertama, itu sama saja dengan cinta sejati. Karna cinta pertamalah yang membuat kita bisa merasakan kehangatan yang nyata dalam sebuah cinta sejati. Jika kalian bisa...