-Yoonji- {First Love}

414 47 8
                                    

"Hyung... Anjingmu itu lari."

Jungkook mengejarnya bersama dengan Yoongi. Sore ini, Mereka sedang bermain ditaman belakang rumah Umji.

"Ya! Jungkook-ah, kau jaga situ, aku jaga sini." Jungkook mengangguk dan mulai menjegat Anjing kepunyaan Yoongi.

"Dapat kau!" Seru Yoongi sambil memeluk Anjing itu.

Jungkook dan Yoongi sudah mulai akrab sejak insiden Umji marah pada Yoongi. Dan Anjing yang mereka mainkan adalah Anjing milik Yoongi yang baru ia beli atas kemauan Umji.

Yoongi dan Jungkook mendekat memainkan anjing itu, hingga Jungkook agak terpental karna Anjing Yoongi membuatnya geli. Tertawa bersama karna kelucuan Sang Anjing.

Kemudian, mereka duduk dengan jarak yang agak terpisah.

"Minum dulu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Minum dulu ini." Teriak Umji yang baru datang dari dapur bersama Jimin dan beberapa minuman untuk dirinya dan mereka.

Yoongi dan Jungkook berlari kearah Umji dan langsung mengambil minuman itu, lalu meminumnya dengan rakus.

"Ah, lega sekali." Ujar Jungkook menghela nafas lega.

Umji, Yoongi, Jungkook dan Jimin duduk kembali diatas rumput membentuk bulatan.

"Mulai senin aku sudah Ujian." Ucap Umji menatap kerumput.

"Hey, ada apa. Seharusnya kau semangat untuk mendapatkan nilai bagus." Sahut Jimin yang langsung ditatap tajam oleh Yoongi.

"Belajarlah, nanti aku bantu." Ujar Yoongi mengelus kepala Umji lembut.

Umji menghela nafas. "Baiklah." Yoongi tersenyum.

Lalu, mereka bercanda lagi bersama anjing yang tadi.

"Kuberi nama apa dia?" Kata Yoongi sambil mengelus lembut bulu si Anjing.

"Yoonji, bagaimana?" Balas Jimin setelah lama berfikir.

"Yoonji?" Tanya Umji.

"Iya, singkatan dari Yoongi dan Umji."

"Baiklah. Namamu Yoonji."

Jimin terkekeh walau sebenarnya hatinya tidak bisa dijelaskan pakai beribu-ribu kata.

"Yoongi Oppa!"

Panggilan itu membuat semuanya menoleh kearah asal suara yang ada didekat pintu taman belakng itu.

Yoongi beranjak berdiri. "Ada apa, Eunha-ya."

Eunha kemudian berjalan mendekati Yoongi dengan langkah cepat. Semua nya langsung ikut berdiri.

"Aku mencarimu, aku ingin kau mengajariku tentang pelajaran buat Ujian kelulusanku nanti." Ucapan Eunha. "Dan kau malah bersenang-senang bersama mere--"

First Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang